Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 15 November 2010

Bagaimana munculnya Kanker pada manusia?

Tubuh manusia terdiri dari banyak tipe sel yang berbeda. Biasanya, sel-sel tumbuh dan membelah bahwa hanya jika masuk akal untuk tubuh, misalnya, pertumbuhan atau penyembuhan luka. Proses - juga disebut regenerasi - berjalan terus menerus dan digunakan untuk menjaga tubuh sehat. Jika pembelahan sel terjadi, meskipun tidak ada sel-sel baru yang dibutuhkan, ada yang berlebihan pembentukan jaringan baru. Ini kelebihan bentuk jaringan tumor, disebut kanker. Jaringan selisih yang bisa jinak atau ganas.

Dalam jaringan jinak, sel-sel tidak menyerang jaringan tetangga dan tidak menyebar ke bagian lain dari tubuh. jaringan ganas merupakan jaringan kanker, namun sel-sel tumbuh tak terkendali. Mereka dapat menembus ke dalam yang berdekatan, jaringan sehat dan menghancurkannya. Hal ini juga mungkin bahwa sel-sel kanker melepaskan diri dari tumor asli dan menginvasi aliran darah dan sistem limfatik. Dengan cara ini, kanker menyebar dari tumor primer dan membentuk tumor baru di bagian tubuh lainnya, proses ini disebut metastasis.

Penyakit paru-paru pada manusia

Bahkan tumor paru-paru mungkin jinak atau ganas - tumor jinak, tetapi terjadi dalam jauh kurang umum daripada ganas. tumor jinak dari paru biasanya tumbuh perlahan-lahan. Dengan demikian menggusur jaringan sehat, menghancurkan tidak. Meskipun mereka jarang menimbulkan gejala, mereka biasanya dihilangkan dengan pembedahan, untuk memastikan sifat yang baik dan untuk mencegah degenerasi mungkin ke tumor ganas. Lebih dari 90 persen dari kasus tumor paru ganas.

Kanker paru-paru, yang disebut dalam jargon serta kanker paru-paru atau kanker paru-paru dapat terjadi pada semua bagian paru-paru. Lebih dari 50 persen tumor berkembang di bagian atas paru-paru, terutama di saluran pernapasan tersebut. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa wilayah tersebut ventilasi paru-paru pada saat bernafas dan karena itu lebih zat berbahaya juga terkena tingkat yang lebih besar. Dari daerah-daerah dari kanker kemudian dapat menyebar ke jaringan paru-paru dikelilingi dan kemudian menyebar ke organ lain.

Insiden kanker paru-paru pada manusia
Kanker paru-paru adalah kanker payudara dan kanker prostat, kanker yang paling umum di negara-negara industri Barat. Meninggal 2004 di Jerman 28 820 11 026 pria dan wanita dari kanker paru-paru. Dengan demikian, kanker paru-paru yang paling umum di Jerman, kematian tumor yang berhubungan dengan pria dan yang ketiga paling sering (setelah payudara dan kanker usus besar) pada wanita.

Dibandingkan dengan semua penyebab kematian adalah kanker paru-paru pada pria dan wanita ketiga dalam ketujuh. Ini sakit sekitar tiga kali lebih banyak laki-laki sebagai perempuan, terutama antara usia 55 dan 70 Usia. Sementara pada pria sejak pertengahan tahun 70-an-jumlah kasus baru menurun sedikit, itu drive Facebook perempuan di dalamnya. Peningkatan kanker paru-paru pada wanita dikaitkan dengan meningkatnya konsumsi rokok sejak 80-an.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut