Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

Gelang Magnet Dari Why Not Tingkatkan gairah Seks

BATAM, IB: Mendengar kata-kata ''seks'', sepertinya semua orang suka ya? Walau kesannya tabu untuk dibicarakan, namun diakui atau tidak seks sangat dibutuhkan oleh manusia. Dan karena tema kita hari ini memang tidak jauh-jauh dari urusan seks, maka kami pun akan menawarkan sebuah produk yang ada kaitannya dengan itu.

Pernah dengar tentang gelang kesehatan kan? Ya ya ya.., semua orang sepertinya pernah mendengar, atau malah banyak juga yang mengenakannya, ya? Mungkin benar, saat ini banyak yang memakai gelang kesehatan, namun anda perlu tahu lho, bahwa tidak semua gelang kesehatan itu memiliki daya biomagnetic. Karena adanya daya biomagnetic inilah, gelang kesehatan yang kami tawarkan hari ini dijamin bisa membantui metabolisme tubuh sehingga hasil akhirnya akan membuat anda ''greng'' lagi.
Kalau memang anda berminat dengan gelang ini, kami persilahkan anda untuk datang ke  outlet akesoris Why Not yang berada Nagoya Hill Mall , tepatnya di depan Hypermart.
 
"Gelang biomagnetic ini menggunakan magnet alami sehingga dapat memperlancar peredaran darah, mengatasi stress, meningkatkatkan daya tahan tubuh dan yang paling utama yaitu dapat meningkatkan kemampuan seks," jelas Leni, karyawan Outlet asesoris Why Not.

  Selain terdapat magnet, Leni juga mengatakan dapat gelang ini juga terdapat infra red. "Infra Red dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan, fungsi jantung dan hati. Juga dapat meningkatkan fungsi sistem reproduksi wanita dan meningkatkan stamina dan vitalitas. Serta dapat mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh," jelasnya lagi.  Waduh, banyak banget ya manfaatnya?! Jadi ingin beli kan? Yuk, sekarang kita tanya harganya.

. "Saat ini kita sedang memberikan harga khusus untuk gelang magnet. Biasanya kita menjualnya dengan harga Rp170 ribu, tetapi sekarang hanya Rp35 ribu saja," ujar Leni lagi.

  Walaupun harga yang ditawarkan sangat murah, tetapi Why Not tetap mempertahankan kualitas dan fungsi gelang magnet ini. "Produk kita ini (Gelang Magnet) seluruhnya berasal dari Amerika. Jadi kualitas dan fungsinya tidak perlu diragukan lagi," jelas Juni, pemilik outlet asesoris Why Not.
  Selain menawarkan gelang magnet kesehatan Why Not juga menawarkan berbagai macam gelang kuningan yang berasal dari India. "Gelang kuningan ini tidak luntur dan kita juga lagi ada promo beli satu gratis tiga. Harga yang kita tawarkan mulai dari Rp35 ribu hingga Rp150 ribu," jelas Juni lagi.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk ini, kami persilahkan untuk menghubungi Juni langsung ya, di pesawat  (0778) 9108 168. Selamat berbelanja.(ams)  By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut