Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

Ingin Sehat? Merokoklah ZIDPLUS

BATAM, IB: Pembaca semua, mungkin anda akan sedikit heran ya dengan kabar yang satu ini. Apa betul, ada rokok yang tidak merusak kesehatan, apalagi sampai tidak menyebabkan kecanduan? Ckk..ckk..ckkk, rasa-rasanya itu hanya ada di dalam angan-angan saja! Betul? Karena sedari dulu, yang namanya rokok pasti mengandung banyak racun! Bahkan saking beracunnya, pemerintah sampai mewajibkan para produsen rokok untuk menyamtumkan peringatan bahaya rokok di setiap bungkusnya.

Namun ketika kemarin seorang teman mengajak saya bertemu Wahyudi, seorang distributor rokok, yang katanya sih rokok yang diedarkannya adalah rokok herbal, mata saya baru terbuka. Ohh.., rupanya benar, ada rokok yang tidak merusak kesehatan! Wahh..jadi penasaran kan?

 "Kita memang mempunyai produk rokok yang diberinama ZIDplus. Ini adalah rokok yang bermanfaat bagi kesehatan karena bahan yang kita gunakan semuanya herbal. Seperti Daun Sirih, Kayu Siwak, Madu, Kencur dan bahan-bahan alami lainnya," jelas Wahyudi.

Diterangkan Wahyudi, rokok ZIDplus itu dibuat oleh para orang-orang di Kota Malang, Jawa Timur. "Yang pertama sekali meracik ramuan rokok herbal ini adalah H Ahmad Taufik," tuturnya. Bagi anda para perokot berat, dan merasa sudah ''insaf'' dan ingin berhenti merokok, kata Wahyudi, rokok Zidplus ini bisa dijadikan jalan untuk menyembuhkan diri dari keterganyungan merokok.
''Kalau sudah biasa merokok, kan mulut jadi asem! Nah.., maka para perokok itu bisa menghisap ZIZplus. Selain tak menyebabkan ketagihan, rokok ini tidak mengandung bahan kimia, aman bagi kesehatan!" ujarnya meyakinkan.

Namun jangan heran, bila awal-awal merokok ZIDplus ini, anda akan merasakan  pusing, tenggorokan gatal, perut mual, mulut terasa pahit, badan terasa lemas.
''Obat dari ZIDplus tengah membersihkan racun di paru-paru tuh. Jadi nggak perlu cemas!''terangnya.

Bagi yang ingin mencoba ZIDplus, harga yang ditawarkan pun terasa cukup nyaman di kantong semua kalangan. Untuk ZIDplus Mild, harganya dibandrol  Rp8 ribu perbungkus, sedangkan yang kretek perbungkusnyahanya Rp5 ribu.

  Bagi anda warga Kota Batam tidak perlu pusing untuk mendapatkan ZIDplus. Karena ZIDplus sudah tersedia di warung-warung di kawasan Batu Aji, Batamcentre, Bengkong, Sekupang, Tiban Jodoh. Jika anda masih merasa kesulitan untuk mendapatkan ZIDplus dapat mendatangi Dimas studio di Ruko Permata Puri Blok C Nomor 1 Batu Aji. Atau dapat menghubungi nomor telepon 0812 6477 7479 dan 0819 2227 797. (ams) By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut