Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

J CO Donuts & Coffee Buka Outlet Di Nagoya Hill BATAM

BATAM, IB: Untuk memanjakan konsumen di Kota Batam  J CO Donuts & Coffe membuka outlet terbarunya di Nagoya Hill Mall lantai dasar.
 
"Ini merupakan outlet yang ke 76 di Asia dan untuk Indonesia, ini merupakan outlet yang ke 68. Sedangkan di Kota Batam sendiri ini merupakan outlet yang ke dua setelah Mega Mall. Nagoya Hill kita pilih karena lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan pusat kota. Selain itu pengunjung di tempat ini (Nagoya Hill) juga cukup ramai," ujar Manager advertising & promotion J CO Donuts & Coffee Yashinta Rani saat ditemui POSMETRO disela-sela launching.  
 
Pada launching kali ini, J CO Donuts & Coffee juga memperkenalkan produk terbarunya Avocado Dicaprio dan Caffe Avocado. Kedua menu ini mengandung buah Avocado yang bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan.
 
Karena alpukat atau Avocado memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Selain itu juga mengandung vitamin E, A, dan B6, Potasium, atau kalium, lemak tak jenuh, asam oleat, zat besi dan tembaga, mineral mangan serta seng.
 
Selain mengandung vitamin E yang dapat menghaluskan  dan mengenyalkan kulit, Avocado Dicaprio juga sangat baik untuk wanita yang sedang diet.
 
Karena makanan yang ditawarkan oleh J CO Donuts & Coffee itu mengandung serat dari alpukat yang sanagt bagus untuk pencernaan.
 
Harga perbuahnya cukup murah, hanya Rp6 ribu saja. Sedangkan jika anda membelinya 1/2 lusin, dibandrol Rp31 ribu.
 
Untuk satu lusinnya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp54 ribu dan bila anggota keluarga sangat menyukai menu-menu di J CO Donuts & Coffee untuk pembelian dua lusin produk terbarunya ini hanya di patok dengan harga Rp93 ribu saja.   
 
Selain Donat, Caffe Avocado dapat menjadi pilihan untuk menemani anda menikmati Avocado Dicaprio. Caffe Avocado dihasilakn dari eprpaduan biji coffee yang digunakan J CO, merupakan biji Coffee Arabica pilihan yang diroasting dan di blend di Rome, Italy.
 
Minuman baru ini sudah dapat dinikmati di seluruh Outlet J CO Donuts & Coffee di Indonesia dengan harga Rp28 ribu untuk ukuran sedang.
 
"Untuk menikmati Caffe Avocado dapat dengan cara Smart. Yakni dengan membeli cup Espresso, cup capuccino ataupun mug seharga Rp65 ribu, costumer langsung mendapatkan beverage secara gratis. Ini merupakan edisi "Italian Series" dan diproduksi secara terbatas (Limited Edition) " ujar Yashinta Rani lagi.
 
Bila costumer membeli dua buah merchandise tersebut dengan harga Rp130 ribu, akan mendapatkan complimentary dua buah beverage secara cuma-cuma. Atau bisa juga mendapatkan satu buah beverage gratis ditambah satu box JPOPS Baby Donuts, tambahnya lagi.
   
Italian Coffee Blends menggunakan Arabica Coffee dari lima origin yaitu Costa Rica, Guatemala, Brazil, Colombia dan Indonesia. hangout di J CO dengan J Coffee yang semakin lengkap dengan adanya varian pilihan Coffee juga dilengkapi dengan WIFI. "Semua outlet J CO memiliki WIFI, dan untuk disini (Nagoya Hill) dalam waktu dekat juga akan kita pasang.
 
Atmosfir yang dirasakan di J CO juga semakin terasa nyaman dengan design interior yang hangat dan modern, serta alunan musik yang dapat membuat costumer J CO merasa lebih menyenangkan.
 
"Di outlet baru ini dapat menampung 60 hingga 70 orang pengunjung, dan tersedia dua tempat didalam dan luar ruangan," paparnya lagi.
 
Selain di Indonesia, J CO Donuts dan Coffee juga terdapat di negara tetangga Malaysia dan Singapura. "Di Kuala Lumpur (Malaysia) terdapat lima outlet. Sedangkan di Singapura terdapat tiga outlet. Kedepannya J CO juga akan mengembangkan sayapnya di negara-negara lain seperti China, Philipina, Brunei Darussalam, dan Vietnam," tutup Yashinta Rani. (ams) By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut