Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

Tour Ke Singapura Hanya Rp500 Ribu

BATAM, IB: Liburan panjang sebentar lagi akan datang. Bagi anda yang ingin memanfaatkan waktu tersebut bersama keluarga, dan ingin kembali ke kampung halaman atau pun berwisata kedalam dan luar negeri, datanglah ke PT Ferforma Tour & Travel.
 
Pasalnya perusahaan tersebut menawarkan berbagai paket tour & travel dalam dan luar negeri dengan harga yang sangat murah. "Tidak hanya paket tour & travel yang kita tawarkan dengan harga yang sangat murah. Tiket pesawat dalam dan luar negeri juga kita berikan harga spesial. Yang pastinya jauh lebih murah dibandingkan travel lainnya selama bulan promosi, dengan biaya administrasi hanya Rp5 ribu saja," ujar Owner PT Ferforma Tour & Travel, Sherliana.
 
Seperti paket tour ke Singapura ditawarkan hanya dengan harga Rp500 ribu oleh Ferforma Tour & Travel. Dengan persyaratan, minimal yang berangkat dua orang. "Ini sudah tiket pulang pergi, tetapi belum termasuk penginapan" ujarnya pada POSMETRO.
 
Kemudian hanya dengan bermodalkan Rp1,3 juta, anda mendapatkan paket tour Kuala Lumpur - Genting. "Paket ini sudah termasuk tiket pulang pergi dan menginap di hotel selama tiga hari dua malam," jelasnya lagi.
 
Untuk paket tour ke pulau dewata Bali, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp950 ribu. Dengan uang tersebut anda sudah mendapatkan penginapan dan makan. "Tetapi paket itu belum termasuk tiket. Selain itu, jika ada konsumen yang ingin berkeliling pulau Dewata Bali tetapi tidak mempunyai kendaraan, kita juga dapat menyediakannya dengan harga sewa Rp175 ribu per hari," ucap Sherliana.
 
Sementara untuk paket tour Jakarta - Bangkok hanya ditawarkan dengan harga Rp1 juta saja. "Itu sudah termasuk penginapan selama empat hari tiga malam dan minimal yang berangkat dua orang," katanya.   
 
PT Ferforma Tour & Travel juga menyewakan mobil untuk wilayah Kota Batam dengan harga Rp225 ribu per harinya. "Mobilnya Avanza dan harga itu tidak termasuk supir. Kita juga menjual tiket Fery Penguin dengan harga 16 Dolar Sing saja," bebernya sambil tersenyum.
 
PT ini juga menyediakan jasa pengiriman barang ke seluruh pelosok Indonesia dan luar negeri. "Kita bekerjasama dengan JNE, jadi semua jenis barang bisa kita kirimkan. Baik itu barang elektronik ataupun pakaian. Bahkan motor dan mobil pun dapat kita kirimkan baik dalam dan luar negeri," tuturnya.
 
Jasa lainnya yang ditawarkan oleh PT Ferforma Tour & Travel adalah dapat membantu anda dalam menmgurus pasport, visa dan legalitas expatriat seperti Kitas dan Merp. "Syarat yang diperlukan cukup membawa salah satu indentitas diri seperti KTP, KK, Ijazah, atau pun akte kelahiran," jelas Sherliana.
 
Salah satu keunggulan PT Ferforma Tour dan Travel adalah  memberikan servis  antar tiket khusus untuk Kota Batam. "Costumer dapat melakukan pemesanan tiket melalui telepon saja. Bila tidak mempunyai waktu untuk mengambil tiketnya, akan antarkan ke alamat yang diberikan," ucapnya.
 
Tidak hanya itu, bila konsumen enggan menyimpan ataupun memegang tiket, PT Ferforma Tour & Travel akan memberikan nomor booking tiket melalui pesan singkat ataupun E Mail. "Jadi saat hendak Check In, costumer cukup memperlihatkan nomor booking tiket kepada petugas maskapai penerbangan. Ini berlaku untuk semua maspakai penerbangan kecuali Sriwijaya Air. Karena sistemnya masih manual," jelas Sherliana.
 
Jangan berpikir lama-lama lagi, segera datangi PT Ferforma Tour & Travel yang berada di Komplek Putra Mandiri Nomor 17 C Sei Panas (Samping SPBU). Atau dapat menghubungi nomor telepon (0778) 7851577 dan 0813 7236 1777 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. (ams)  By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut