Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 15 November 2010

Penyebab timbulnya Kanker pada manusia

Tubuh manusia terdiri dari banyak jenis sel yang berbeda. Biasanya, sel tumbuh dan membelah bahwa hanya jika ini bermanfaat bagi tubuh, misalnya selama pertumbuhan atau dalam penyembuhan luka. Proses - juga disebut regenerasi - berjalan terus menerus dan digunakan untuk tubuh yang sehat. Jika pembelahan sel berlangsung, sel-sel baru meskipun tidak diperlukan, ada pembentukan jaringan baru berlebihan. Kelebihan ini bentuk-bentuk jaringan tumor, yang disebut kanker. Jaringan selisih yang bisa jinak atau ganas.

Regenerasi adalah kemampuan untuk memperbaiki sel, jaringan atau bagian tubuh yang rusak, hilang atau mati. Manfaat Green Gamas
1. Meningkatkan fungsi regenerasi sel.
2. Membantu pen...gobatan pada penyakit : Jantung, Asam Urat, Diabetes Militus, Kolesterol, Gula Darah, Hepatitis, Hipertensi, Lupus, Maag, Jerawat, Luka-luka, Luka Bakar, Radang paru-paru, Types, Tumor, Stroke, Epilepsi, Asma, Osteoporosis, Patah Tulang, dll
3. Membantu meningkatkan kecerdasan Otak.
4.Produksi Insulin dan Sperma

Kandungan Utama Green Gamas adalah :
1. Collagen (80%) berfungsi sebagai:
- Bahan perekat ulang.
- Elastisitas kulit.
- Merangsang Regenerasi sel untuk organ dalam dan luar.
- Menghambat penuaan dini, mempercantik dan menghaluskan kulit.

2. Mucopolysacharida (MPS) berfungsi sebagai:
- Pengendor syaraf.
- Pengencer darah.
- Penghilang rasa sakit / anti nyeri.
- Anti Inflamasi.

3. Glucosamine dan Chondroitin Sulfat berfungsi sebagai:
- Merangsang Pertumbuhan Tulang Rawan.
- Memberi cairan pada persendian (synovial).
- Mengurangi rasa sakit akibat radang sendi.
- Menghambat perkembangan virus (Jepang telah mematenkan penggunaan Chondroitin Sulfat dalam gamat untuk terapi HIV).

4. Holoturin berfungsi sebagai:
- Bahan anti Virus.
- Anti peradangan.
- Anti Kanker.

5. Omega 3 (DHA & EPA) berfungsi sebagai:
- Melarutkan Kerak Kolesterol (LDL).
- Mengurangi resiko serangan Jantung.
- Memperbaiki Kecerdasan Otak.
- Mencegah terjadinya penggumpalan darah.
- Memperbaiki Kualitas SPERMA.
- Meningkatkan Vitalitas dan Kebugaran.

6. Chromium berfungsi sebagai:
- Menggantikan Insulin.
- Menurunkan dan memperbaiki Kadar gula darah.
- Menghilangkan rasa Nyeri pada sendi.

7. CGF (Cell Growth Factor) berfungsi sebagai:
- Menstimulus regenerasi sel.
- Mempercepat penyembuhan luka (luar & dalam).

8. Asam Amino atau Protein berfungsi sebagai:
- Zat pembangun, yaitu menyediakan bahan-bahan yg sangat berperan dalam proses pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan Tubuh seperti otot, tulang, gigi, kulit, rambut, otak, jantung, sel darah, enzim, hormone, anti body, dll.

9. Mineral berfungsi sebagai:
- Berperan penting dalam pemeliharaan fungsi tubuh mulai dari tingkat sel, jaringan organ, sistem organ sampai fungsi tubuh secara keseluruhan.
- Berperan dalam berbagai tahap metabolisme, terutama sebagai kofaktor dalam aktivitas enzim-enzim dalam tubuh.

10. Senyawa Saponin Glikosida berfungsi sebagai:
- Anti Kanker dan anti Inflamasi.
11. Enzim SOD (Super Oxide Dismutase). berfungsi sebagai:
- Anti Oksidan, Senyawa yg bertugas Melawan radikal bebas.

Sedangkan Metamorfosis adalah perubahan bentuk secara bertingkat dari masa muda hewan dewasa.
Metamorfosis tidak sempurna merupakan siklus hidup dengan tahapan : telur, nimfa, dan imago. Peristiwa larva meniggalkan telur disebut dengan eclosion.[rujukan?] Setelah eclosion, serangga yang baru ini dapat serupa atau beberapa sama sekali dengan induknya. Tahapan belum dewasa ini biasanya mempunyai ciri perilaku makan yang banyak

Dalam jaringan jinak, sel-sel tidak menyerang jaringan tetangga dan tidak tersebar di bagian tubuh lainnya. jaringan ganas adalah jaringan kanker, Namun, sel tumbuh tak terkendali. Mereka dapat menembus ke dalam jaringan tetangga yang sehat dan menghancurkannya. Hal ini juga mungkin bahwa sel-sel kanker melepaskan diri dari tumor asli dan menyebar ke dalam aliran darah dan sistem limfatik. Dengan cara ini kanker menyebar dari tumor primer dan membentuk tumor baru di bagian lain dari tubuh, proses ini disebut metastasis.

Sistem limfatik adalah suatu sistem sirkulasi sekunder yang berfungsi mengalirkan limfa atau getah bening di dalam tubuh. Limfa (bukan limpa) berasal dari plasma darah yang keluar dari sistem kardiovaskular ke dalam jaringan sekitarnya. Cairan ini kemudian dikumpulkan oleh sistem limfa melalui proses difusi ke dalam kelenjar limfa dan dikembalikan ke dalam sistem sirkulasi. Sedangkan Obstruksi limfatik adalah penyumbatan kelenjar getah bening, pembuluh yang mengalirkan cairan dari jaringan ke seluruh tubuh. Obstruksi limfatik juga disebut lymphedema, yang berarti pembengkakan pada bagian kelenjar getah.

FUNGSI UTAMA SISTEM LIMFATIK
Sistem limfatik memiliki fungsi :
1. Mengumpulkan kelebihan cairan dan protein dari cairan tubuh dan mengembalikannya ke dalam darah
2. Transportasi lemak dari jaringan sekitar usus halus ke darah
3. Menyaring dan menghancurkan mikroorganisme
4. Perlindungan jangka panjang terhadap MO dan benda-benda asing lainnya

Penyakit pada paru-paru
Bahkan tumor paru-paru mungkin jinak atau ganas - tumor jinak terjadi tapi jauh lebih sedikit daripada yang jahat. tumor jinak paru-paru tumbuh perlahan dalam aturan. Mereka keluar dengan demikian menghancurkan jaringan sehat itu. Meskipun mereka jarang menyebabkan gejala, mereka biasanya dihilangkan dengan pembedahan, untuk memastikan sifat baik dan untuk mencegah degenerasi mungkin ke tumor ganas. Dalam lebih dari 90 persen dari kasus-kasus tumor ganas paru-paru. Kanker paru-paru, yang disebut dalam bahasa teknis, bahkan kanker paru-paru atau kanker paru-paru dapat terjadi pada semua bagian paru-paru. Lebih dari 50 persen tumor berkembang di bagian atas paru-paru, terutama di saluran pernapasan. Ini terkait dengan kenyataan bahwa daerah ini ventilasi paru-paru selama pernapasan dan karena itu lebih berbahaya zat yang juga menghadapi tingkat yang lebih besar. Dari daerah-daerah tersebut kanker tersebut dapat menyebar ke jaringan paru-paru sekitarnya dan kemudian menyebar ke organ lain.

Ventilasi adalah pergerakan udara masuk ke dan keluar dari ruang tertutup. Istilah ini digunakan dalam berbagai hal berikut ini: Ventilasi (arsitektur),  Ventilasi (pemadam kebakaran), Ventilasi (fisiologi), Ventilasi (terowongan), Ventilasi (pertambangan), Dalam bidang kedokteran, ventilasi mekanis adalah metode untuk membantu pernapasan.

Fungsi ventilasi tuba eustachius dapat diketahui dengan beberapa pemeriksaan, salah satunya adalah pemeriksaan timpanometri. Pemeriksaan ini berdasarkan prinsip yang sederhana yaitu apabila energi bunyi mencapai membran timpani, maka sebagian akan diabsorpsi sedangkan sisanya akan dipantulkan. Membran timpani yang kaku akan memantulkan lebih banyak energi dibandingkan membran timpani yang lentur. Dengan mengubah tekanan udara dikanalis auditorius eksterna, kemudian mengukur energi bunyi yang dipantulkan, dapat dilakukan penilaian terhadap kelenturan dan kekakuan sistem timpano osikuler.

Insiden kanker paru-paru
Kanker paru adalah kanker payudara dan kanker prostat kanker paling umum di negara-negara industri Barat. Meninggal 2004 di Jerman 28 820 11 026 pria dan wanita dari kanker paru-paru. Jadi, kanker paru-paru yang paling umum di Jerman, kematian tumor yang berhubungan antara manusia dan yang ketiga (setelah kanker payudara dan kanker usus besar) pada wanita.

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Dibandingkan dengan semua penyebab kematian kanker paru-paru pada pria di tempat ketiga dan ketujuh pada wanita. Ini sakit sekitar tiga kali lebih banyak laki-laki sebagai perempuan, sebagian besar antara 55 dan 70 Tahun hidup. Sementara pada pria sejak pertengahan tahun 70an, jumlah kasus baru menurun sedikit, itu meningkat pada wanita menentangnya. Peningkatan kanker paru-paru pada wanita dikaitkan dengan meningkatnya konsumsi rokok sejak tahun 80-an.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut