Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

PSSI Batam Adakan Kursus Pelatih Sepakbola

BATAM, IB: Untuk membenahi persepakbolaan di Kota Batam, pengurus persatuan sepakbola seluruh indonesia (PSSI) Pencab Batam mengadakan kursus pelatih yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/4) hingga Minggu (18/4) di lapangan Tumenggung Abdul Jamal.    
 
Pengurus PSSI Pencab Batam bekerjasama dengan panitia pelaksana kursus latihan sepakbola, sebelumnya telah mengadakan rapatkerja di kantor Koni Batam. Dalam rapat tersebut, membahas tentang persiapan pelaksanaan kursus pelatih sepakbola lisensi D.
 
Acara ini akan dibuka secara resmi oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan, Minggu (11/4) pekan depan sekira pukul 19.30 WIB di gedung PemudaBbatam Kantor Dinas Pemuda dan Olehraga Kota Batam.
 
Selama mengikuti kursus, seluruh peserta akan ditempatkan digedung pemuda batam. Sedangkan praktek lapangannya dilakukan di Stadion Tumenggung Abdul Jamal. "Dengan adanya pelatihan ini, kedepannya kita harapkan setiap klub yang akan mengikuti kompetisi atau liga sepakbola yang digelar PSSI Kota Batam, wajib memakai pelatih yang sudah memiliki sertifikat resmi dari PSSI," ujar ketua pelaksana Marzuki.
 
Pihak panitia juga telah mengundang Indra Syafri selaku instruktur pelatih sepakbola dari PSSI Pusat, untuk mengembleng mental seluruh peserta selama pelatihan berlangsung.
  Bila anda memiliki kemampuan dalam memainkan "si kulit bundar" dan ingin mendapatkan pengakuan serta lisensi dari PSSI sebagai pelatih yang profesional, dapat menghubungi nomor telepon 08127004097 agar dapat mengikuti kursus ini. (ams) By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut