Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 November 2010

Warga Nongsa lebih memilih Memakai Air Sumur

BATAM, IB: Rencana Adya Tirta Batam perusahaan air minum Kota Batam untuk menaikkan tarif air, ternyata tidak terlalu dipusingkan oleh masyarakat yang menetap dikawasan Teluk Mata Ikan Kelurahan Nongsa.
 
Mereka malah memilih untuk tetap menggunakan air sumur daripada harus memasang pipa saluran air minum ke rumah. Tarmi (34) salah satunya. Ibu rumah tangga ini mengatakan lebih senang menggunakan air sumur.
 
"Kalau pakai air sumur, pengeluaran kita lebih kecil dan kualitas air sumur disini juga baik," katanya pada POSMETRO, Senin (12/4). Dirinya juga mengaku jika saat ini keluarganya menggunakan air dari perusahaan air minum keuangan mereka akan membengkak.
 
"Ya banyangin aja, anak-anak saya ada tiga pastinya pakai air akan lebih banyak. Belum lagi untuk mencuci pakaian dan lain-lain. Pastilah keluarga saya kerepotan untuk membayar tagihan. Lebih baik pakai air sumur aja," jelasnya.
 
Tidak jauh beda dengan Tarmi, Yani (30) yang mengaku telah berpuluh-puluh tahun menetap di Teluk Mata Ikan mengatakan, rata-rata warga yang tinggal di kawasan tersebut menggunakan sumur.
 
"Setahu saya, hampir semua warga disini menggunakan air sumur," katanya. Dirinya juga belum mempunyai keinginan untuk menggunakan jasa perusahaan air minum, untuk mengalirkan air kerumahnya.
 
"Untuk saat ini kami sekeluarga masih memilih menggunakan air sumur saja. Karena kualitasnya juga bagus," paparnya singkat. (ams)  By: posmetrobatam

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut