Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 23 Desember 2010

Craigslist memotong jasa dewasa di seluruh dunia

Dewasa Craigslist's pelayanan bagian sekarang keluar dari bisnis di seluruh dunia.
Pengusiran dari bagian kontroversial dikonfirmasi oleh Craigslist ke kantor Jaksa Agung Connecticut Jenderal Richard Blumenthal kemarin, menurut Associated Press. Penghapusan bagian dari puluhan negara mengikuti tindakan serupa yang melihat hal itu diturunkan di AS empat bulan lalu.

Menanggapi penurunan yang global, Blumenthal menyebutnya "langkah penting lainnya dalam perjuangan terus-menerus untuk lebih efektif layar dan menghentikan iklan prostitusi jahat," dilaporkan AP.

Tidak ada tanggal yang ditentukan untuk ketika bagian itu dihapus secara global, tetapi ternyata melanggar Majalah Wired cerita ini Sabtu lalu, mengatakan bahwa Craigslist "tenang" menurunkan bagian dari semua situs internasional, termasuk di Kanada, Asia, Eropa, Amerika Selatan, dan Afrika.

Selama lebih dari setahun, Craigslist menemukan dirinya target kritik dipanaskan lebih dari iklan untuk layanan erotis.
Pengacara umum dan kelompok hak asasi manusia sama-sama mengeluh bahwa bagian tersebut merupakan toko untuk iklan yang mempromosikan prostitusi dan perdagangan manusia. Craigslist juga dalam sorotan awal tahun lalu setelah penangkapan Philip Markoff, seorang individu yang dilaporkan menggunakan situs ini untuk bertemu perempuan dan didakwa dengan membunuh salah satu dari mereka. Agustus ini terakhir, bunuh diri Markoff yang dilakukan di sel penjara saat dia sedang menunggu persidangan.

Dalam upaya untuk menjaga menjalankan situs, Craigslist mencoba menarik beberapa trik keluar dari topi. Tahun lalu, perusahaan ini berganti nama menjadi bagian dari "layanan erotis" untuk "layanan dewasa." Seiring dengan perubahan nama, Craigslist mengatakan pada saat itu bahwa hal itu akan memantau iklan daripada mengandalkan pengguna untuk mengidentifikasi orang yang dipertanyakan. Hal ini juga menaikkan harga awal untuk posting iklan dewasa dari $ 5 sampai $ 10.

Tapi ini tahun lalu, pengawasan yang intensif, sebagai pengacara umum di seluruh negara bergabung dalam upaya untuk meyakinkan perusahaan untuk menutup bagian dewasa di AS Patuh pada tekanan, perusahaan akhirnya ditutup merek AS iklan dewasa ini lalu September dan telah berjanji untuk menjaga bagian ditutup untuk selamanya.

Craigslist dan kantor jaksa Connecticut jenderal tidak segera tersedia untuk komentar.
Berita ini diambil dari: news.cnet.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut