Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 13 Desember 2010

Jangan biarkan penyakit Kanker Otak menyerang anda

Jangan biarkan penyakit kanker menyerang anda, jika bisa gejalanya pun jangan biarkan datang, artinya bila penyakit tersebut sudah mulai menyerang anda, maka lakukanlah pengobatan, supaya tidak bertambah bahaya pada diri anda.

Memang penderita kanker otak masih rendah, tetapi bila dibiar-biarkan terus lama-lama akan menjadi banyak juga. memang untuk sekarang masih rendah, yakni hanya enam per 100.000 dari pasien tumor/kanker per tahun, namun tetap saja penyakit tersebut menjadi momok bagi sebagian besar orang.

Pasalnya, walaupun misalnya tumor yang menyerangnya adalah jenis tumor jinak, bila menyerang otak tingkat bahaya yang ditimbulkan umumnya lebih besar daripada tumor yang menyerang bagian tubuh lain.

Akibat penyakitnya ia sempat lumpuh, bibir dan lidah tidak bisa digerakkan atau bagian dalam menjadi lumpuh (sulit bicara) bahkan ia sampai kehilangan kekuatan. Sampai-sampai pemeran Hati yang Terpilih, Srikandi, Baret Merah, hingga tangan tidak berfungsi normal.

Hindari penyakit tersebut dan dapatkan pengobatannya, karena penyakit tersebut (TUMOR) bisa mematikan. Semoga tulisan ini bermanfaat buat kita semua.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut