Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 11 Desember 2010

Pelicin berbahan dasar minyak

Berbeda dari vagina, Anus dan Rektum tidak memproduksi lendir pelicin sendiri. Karena itu untuk menikmati sensasi Seks-Anal, kita harus menambahkan pelicin. Jangan terlalu sedikit, tapi yang banyak!. Cairan pelicin khusus untuk Vagina tidak akan berguna.

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa: Terlalu banyak cairan pelicin adalah jumlah yang hampir cukup!.

Rektum adalah organ yang menjadi bersih dengan sendirinya. Cairan apapun yang kita masukkan, akan keluar lagi pada saatnya nanti. Karena itu jangan khawatir menggunakan cairan pelicin yang berminyak selama anda tidak memasang kondom pada benda apapun yang anda masukkan. Minyak Mineral atau Minyak-Pelicin, juga Hand-and-Body Lotion yang banyak dijual di Swalayan, bahkan, konon, Minyak Goreng sering juga dipakai oleh pria PLU (People Like Us "orang seperti kita" sebutan akrab untuk gay) dimasa lalu.

Masalahnya, Pelicin berbahan minyak merusak Latex (karet bahan pembuat kondom). Jangan pertemukan kondom dengan Pelicin berbahan Minyak. Saya pernah mendengar bahwa sarung tangan karet dokter sengaja dibuat tebal supaya bertahan terhadap pelicin berbahan minyak sampai pemeriksaan diselesaikan. Jadi..., jika bisa, di hindari saja seks anal, janganlah  melakukan.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut