Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 16 Januari 2011

Asah nyali untuk Relawan Merapi sukses terlaksana

Asah nyali yang dilaksanakan Extra Joss bekerja sama dengan media cetak Posmetro di batam untuk wilayah Kepulauan Riau (Kepri) sukses terlaksana.

Sekitar dua ratus peserta yang mengikuti acara pemilihan bintang iklan extra joss untuk relawan merapi, dan sudah terpilih untuk mengikuti tahap pemilihan puncak di Jakarta.

Dua orang yang lolos untuk diuji di Jakarta untuk menjadi Bintang Iklan Extra Joss. Setelah susah paya melalui tantangan-tantangan yang diberikan pada peserta ini. kini telah usai.

"Kedua peserta ini akan diuji di Jakarta, selanjutnya tergantung mereka berdua, sanggup atau tidak menerima tantangan yang diberikan pelatih disana." ungkap manager Extra Joss.

Peserta merapi akan dilatih oleh di Jakarta, bagaimana cara menanggulangi bencana merapi atau bencana lainnya. "Sebetulnya peserta ini nantinya bukan untuk mengangkati mayat atau semacamnya, tetapi mereka nanti akan membawa sumbangan-sumbangan untuk para korban bencana." tegas kata pihak Extra Joss.

Kenapa sich harus ikut dalam acara pemilihan relawan merapi....?
"karena jika anda menang, anda akan mendapat hadiah sebesar 30 Juta rupiah + anda akan masuk TV, Radio, Koran. dan juga mendapat kontrak iklan Extra Joss selama satu tahun.

Bagi yang berprestasi akan mendapat peluang besar untuk meraih kategori diatas.





























































































0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut