Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

BERAGAM BUKU-BUKU TERBITAN YANG TERPERCAYA

BATAM, BISNIS: Toko Buku Indomart yang terletak dekat pasar Sagulung Batu Aji adalah toko buku yang terlengkap, dari buku taman kanak-kanak hingga sampai buku-buku perguruan tinggi juga ada disini,tak sulit mencari toko buku ini untuk para pecinta buku,para pelajar maupun para orang tua,toko buku ini berada dikomplek Ruko pasar Sagulung Permai block B No.9 dan 11 Batu Aji.

Musbihin salah satu karyawan toko buku Indomart mengatakan," buku-buku yang dijual disini terdiri dari berbagai macam penerbit, diantaranya," buku terbitan Yudhistira,Intan Pariwara,Erlangga dan terbitan Cempaka Putih jelasnya," banyak ragam dan definisi yang ada, antara lain buku pertanian,buku perikanan,buku kamus,buku tehnik komputer dan buku managemen perkantoran juga ada.

Musbihin menambahkan, buku-buku keagamaan yang sifatnya kerohanian juga lengkap dijual disini  ujarnya. selanjutnya Musbihin mengatakan, untuk yang tamat Sekolah Menengah Atas apabila inggin masuk perguruan tinggi negeri,"disini ada jual buku panduannya jelas Musbihin, yakni buku Seleksi 100% Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri(SNMPTN) yang mana harganya sangat terjangkau tuturnya lagi.

Nah," untuk yang ingin maju juga ingin mempunyai masa depan yang cerah dengan cara membaca,"datang dan kunjungilah Toko Buku Idomart," yang serba lengkap mana tau buku yang anda cari dan anda ingin beli semua ada disini,untuk imformasi lebih lanjut silahkan menghubungi dinomor.0778-391291. ( IKL-MB5 ) 

1 comments:

Unknown mengatakan...

Apa buku sejarah indonesia kelas XII intan pariwara ada ya?

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut