Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

Dapatkan Audio Kid Atau TV LCD 8 Inchi Setiap Pembelian New Mazda2, Si Kecil Yang Gesit



BATAM, BISNIS: New Mazda2 memang mobil yang patut diperhitungkan. Pasalnya pada 2008 lalu, mobil ini memperoleh penghargaan dibidang otomotif. "Nama penghargaannya Word Car of The Year Awards,"jelas Sales Representative Mazda Batam, Yanta Winata kepada POSMETRO kemarin.

New Mazda2 menggunakan engine 1498cc 4 cylinder in-line DOHC 16 valvez. Kompression rationya cukup lumayan sebesar 10:1. Sehingga power yang dihasilkan dapat mencapai 103HP pada 6000RPM. Torsi maksimumnya dapat mencapai sebesar 135Nm pada 4000RPM. Dengan tenaga ini Mazda2 cukup bisa dikatakan memiliki nilai lebih untuk mobil sekelasnya.

"Untuk setiap pembelian New Mazda2, kita langsung memberikan satu unit audio kid atau TV LCD 8 inchi seharga Rp8,8 juta," jelas Yanta lagi. Untuk penampilan, jangan diragukan lagi. Kendaraan roda empat ini sangat elegan dan sporty. Ban dibalut dengan velg 16 inchi yang dilengkapi dengan spoiler, roof spoiler dan side skirt (bodi kits). New Mazda2 ini sangat pas untuk gaya hidup modern. Ringan namun kokoh, berdimensi kompak namun tetap nyaman, lincah dan responsif sekaligus aman dan terjamin serta siap mengantarkan anda kemana pun.

"Walau kecil New Mazda2 ini lincah diajak bermanuver. Tetapi penggendara tetap merasa nyaman dan responsif," papar Yanta sambil memperlihatkan New Mazda2 warna hijau yang ada di showroom tempat dirinya bekerja. Pria bertubuh sedang ini mengatakan, semua  jenis mobil Mazda di showroom Batam ready stock. "Kita Garansi mesin tiga tahun dan service gratis dua kali. Untuk kredit kita bekerjasama dengan semua bank. Dengan lama kredit maksimal empat tahun," jelasnya lagi.

New Mazda2 dalam beberapa varian warna. "Untuk mobil New Mazda2, di showroom kita saat ini tersedia warna hijau, biru, merah, hitam, silver, abu-abu dan putih. Mobil Mazda2 ini dijamin irit. Dengan satu liter bahan bakar, dapat menempuh jarak kurang lebih 14 kilometer," paparnya. Selain New Mazda2, Yanta juga memperlihatakn New Mazda CX-9. SUV 7-seater ini dilengkapi dengan mesin 3.7 liter V6 yang menghasilkan tenaga sebesar 273 hp. Torsi sebesar 366 Nm. Mobil ini juga akan menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dan dapat melaju dari 0-100 km per jam dalam 10,1 detik.

Sedangkan emisi CO2 sebesar 309gram per kilometer. Melalui CX-9, Mazda nampaknya serius menghasilkan SUV yang berkabin senyap, memiliki ruang penumpang yang luas, dan tentunya sistem keamanan yang terjamin. Untuk mengetahui lebih banyak tentang mobil-mobil Mazda anda dapat mendatangi showroomnya yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Ampar, Batam. "Kita  buka setiap hari," tutup Yanta sambil tersenyum. (ikl-mb4/ams)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut