Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

Promo Imlek di Permata Laguna

Batam Bisnis: Menjelang Tahun baru Imlek yang akan dirayakan warga tionghoa, banyak sekali discount, bonus, potongan harga dan lain sebagainya. Dari toko elektronik, rumah makan, property, dan aksesories imlek itu sendiri.Kami dari PT. Metha Jaya Sehati pengembang perumahan Permata Laguna tidak mau ketinggalan untuk memberikan kemudahan-kemudahan, apabila anda ambil rumah disini, Ujar Yuli Fang Rajagukguk, Marketing PT.Metha Jaya Sehati kepada Posmetro.

Perumahan Permata Laguna yang berlokasi di jalan raya marina city ( pinggir jalan utama ) dengan total rumah 800 unit, dan ruko 55 unit, dengan luas lahan 10,7 hektar. Untuk rumah ada type 32/69 dan type 36/72 dengan harga mulai dari Rp. 77 jutaan. Perumahan disini sudah dihuni sekitar 70 persen, jadi sudah cukup ramai lingkungannya, Yuli menambahkan.

Menurut yuli, Kemudahan pertama yang diberikan yaitu dengan bayar 5 juta rumah bisa langsung dihuni, tentunya yang ready stok. Selain itu gratis biaya Sertifikat dan BPHTB. Uang Muka bisa diangsur sampai tujuh kali atau tujuh bulan.

Bicara masalah fasilitas, sudah di bangun Musholla, dan disediakan lahan untuk pembangunan sekolahan tingkat TK dan SD. Selain untuk tinggal rumah disini cocok untuk investasi karena dekat tempat wisata. Jaditunggu apalagi, bagi warga batam yang ada niat untuk beli rumah disinilah bisa untuk bahan pertimbangan. Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasaran kami di komplek pertokoan Tri Nusa Jaya blok C no 7 batam center atau telp ke 0778 467799, 7052878, 7258877, imbuhnya. (ikl-mb2).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut