Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

PT. LEO UTAMA MOTOR, Manjakan Para Konsumennya

Batam, Bisnis : Kali ini PT. LEO UTAMA MOTOR sebagai dealer resmi sepeda motor Yamaha bener-bener ingin memanjakan konsumenya, kenapa begitu...?

Sebagai pusat penjualan sepeda motor yamaha terbesar dan terlengkap di Batam Kepulauan Riau Khususnya, "nanti kita (Leo Utama Motor) akan menyelenggarakan acara test ride berhadiah dan antraksi-antraksi freestyle" ungkap Faisal Event & Promotion Pt. Leo Utama Motor kemarin disela-sela aktifitasnya.

Memang, yamaha sudah menjadi idaman para pengendara sepeda motor. Apalahi dengan keluaran motor matic yang sekarang, penjualan motor yamaha yang matic saja sudah ribuan unit motor. "itu memang sudah terbukti".

"Bukan hanya itu, kita akan berikan Voucher 100 ribu plus souvenir menariki dengan hanya mencoba Yamaha Xeon, Acara ini akan kita selenggarakan di Ruko Marbella Batam Centre dari tanggal 2 sampai dengan 30 Januari 2011". Ungkapnya lagi.

Itu sangat luar biasa, memang kru dari Yamaha ini benar-benar bisa untuk memanjakan para konsumennya...

Para pembaca, kalau kita pikir-pikir, mana ada orang yang mau ngasi uang 100 ribu dengan cuma-cuma. Tapi, orang Yamaha mau mereka untuk memberikannya.

"Selain itu puncaknya pada tanggal 30 Januari 2011" Uangkap dari team Leo Utama Motor.

Anda juga bisa menyaksikan Atraksi Freestyle, Cheerleaders, Magiction, Fashion Show,live musik performance dan ada juga games berhadiah.

"kita juga akan mengadakan lomba modifikasi motor yang hadiahnya jutaan rupiah" acara ini juga disponsori oleh Winner entertainment dan Pasar Botania untuk pendaftaran anda bisa menghubungi  0813 7533 3188 ,0778 3155 777,082170255460. (ikl-mb3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut