Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

Banjir Discount di Impac Furniture Batam

Batam, Bisnis: Anda mau mengisi peralatan rumah tangga..? Mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda kunjungi.

Impac Furniture Batam adalah pusat perlengkapan kebutuhan rumah tangga anda bagi yang bermukim di Batam dan sekitarnya.

Pasalnya, Impac Funiture Batam memberikan paket harga dan discount khusus menjelang hari raya Imlek dan mungkin seterusnya, "dengan barang-barang Furniture yang berkualitas andalan mereka maka rumah anda akan terlihat cantik dan mempesona". Ujar Mariana, Asisten Manager Impac Finuture.

Menurut Mariana, paket pertama yang diberikan yaitu satu Kamar Set King Size yang terdiri dari lemari, ranjang, meja rias, narkas dan kasur. Itu sangat luar biasa loh....

"Harga mulai dari sepuluh jutaan, mereka juga tidak pernah memberikan harga yang diluar batas para konsumennya, dalam arti masih harga yang wajar dan tidak terlalu mahal tentunya pasti lebih murah dari yang lain." Ungkap Mariana lagi.

Paket yang kedua yaitu paket kamar set Quenn Size, untuk isinya sama dengan paket yang pertama tapi kwalitas pasti beda, harga mulai dari empat jutaan. Nah... bila anda merasa tidak sanggup untuk memilih paket yang pertama, anda bisa masuk ke paket yang kedua, kan lebih murah. Biarpun kualitas berbeda tetapi kualitasnya tetap bagus.

Kadang-kadang banyak orang salah pengertian dengan yang dibilang kualitas tidak sama, bukan berarti kulitasnya jelek. Tetap kulitas bagus, cuma tidak kualitas yang nomor satu.

"Selain paket diatas tadi kami juga memberikan bonus lemari dua pintu untuk pembelian divant plus springbed." tambahnya lagi.

Impac juga menyediakan meja makan dengan harga yang sangat murah meriah, yaitu mulai dari delapan ratus ribuan, dan sofa plus meja harga mulai dari Rp.1.880.000 -.

Bagi anda yang sudah punya anak, ada harga spesial untuk Children set atau tempat tidur anak-anak dua lantai plus kasur. Harga mulai dari tiga jutaan.

Penasaran...? segera kunjungi kami di DC mall lantai dua samping Godiva atau bisa telpon ke: 0778 452372, 7889836. (ikl-mb2).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut