Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

YAHOO COMPT TOKO Komputer Seken dan Berkwalitas

BATAM, BISNIS: Anda pembaca Posmetro mungkin pusing dan binggung mencari komputer seken murah dan berkwalitas di Yahoo Compt lah Tempatnya.

Dalam mengawali tahun 2011 Yahoo compt salah satu Toko komputer seken yang terbesar dikawasan Nagoya,lebih tepatnya berada didalam kawasan petokoan DC MALL lantai dasar pintu 5 Block F.61,62 dan 63 Nagoya. Toko komputer seken ini mengadakan promo untuk paket Game Online dan paket Browsing untuk sekolahan diantaranya merek Hp,IBM dan ACCER dengan definisi Pentium4, prosesor 3GG,memori 1GHZ dan Hardisk 80GB dijual dengan harga Rp.1,2 juta.

Ongku salah seorang Ownner dari pada Yahoo Compt mengatakan untuk yang tipenya seragam dijual dengan harga Rp.1,8 Juta dan untuk tipe MD 3200 dijual dengan harga Rp.1,5 juta ujarnya .

lebih lanjut Ongku mengatakan untuk yang tipenya AMD 3200 + 512 yang 80GB dijual dengan harga Rp.900 Ribuan,masih banyak lagi komputer yang dijual disini dengan cara paket hemat.

Bukan saja paket Game Online yang dijual disini tetapi paket Browsing untuk Sekolahanpun ada yang dijual disini, yakni Pentium4 plus LCD dijual dengan harga Rp.1,2 juta dan yang untuk paket sekolahan yang Pentium4 plus monitor CRT dijual dengan harga Rp.800 Ribuan ,kesemuanya ini 1 set komplit,tetapi untuk yang bisa Browsing dengan Pentium4 Standart satu Setnya dijual dengan harga Rp.1,2 juta.

Kesemuanya ini bergaransi satu bulan tutur Ongku ,Dan apabila dalam masa garansi barang rusak bisa dikembalikan dengan cara ditukar barang yang sama jelasnya, meskipun komputer ini murah,"Perlu untuk pembaca Posmetro ketahui bahwa barang ini dijamin kwalitasnya.

Jadi tunggu apalagi para pembaca Posmetro yang mau buka usaha Warnet dengan badget yang terbatas dan ingin Browsingan dengan barang yang berkwalitas dan murah segera datang dan belilah di Yahoo Compt.Untuk imformasi lebih lanjut segera hubungi di Nomor:0813 6478 1223 Batam. ( IKL-BM5 )

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut