Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Boss Tailor Penjahit masyarakat Umum sampai keluarga Cendana

Batam, Bisnis: Beraneka macam kreasinya memang sudah tidak lagi diragukan. warga Batam dari suku mana saja ada di kota metropolis ini.

Krisis ekonomi yang melanda negeri ini tak kunjung berakhir, sehingga membuat Seorang Marlis harus mengadu nasib di Kepulauan Riau ini, yaitu kota Batam yang kita sayangi.
“Sebelum di Batam kami membuka Tailor di Jakarta dari tahun 1966 sampai tahun 2006. Pelanggan kami dari rakyat biasa, orang-orang pemerintahan dan bahkan keluarga Mantan Penguasa Orde Baru yaitu Almarhum bapak Suharto (Presiden RI kedua) beserta keluarga besarnya adalah pelanggan Boss Tailor”, ujar Marlis, Pemilik Boss Tailor.

Pada tahun 2007 mereka memutuskan untuk hijrah ke Batam dan membuka Boss Tailor yang sekarang beralamat di kawasan Pertokoan Batam Center,lebih tepatnya di simpang My Mart atau sebelah hotel Harmoni One Batam Center.

Menurut Marlis, Tak jauh beda pelanggan kami di jakarta dan di Batam, dari masyarakat umum, instansi pemerintahan dan seragam perkantoran.
Sebagian pesanan mereka dari pelanggan yaitu Baju Stelan jas, Kebaya, Baju Melayu, seragam kantor dan lain-lain.

“Semua bahan kami Import tapi jangan kawatir, masalah harga bersaing lebih murah dibandingkan Tailor di daerah Nagoya dan sekitarnya, Kwalitas sangat kami utamakan”, ujar Marlis lagi menambahkan.
Bila anda merasa penasaran tentunya anda dapat mengunjungi tempat mereka yang berada di kawasan Pertokoan Batam Center, di simpang My Mart, sebelah hotel Harmoni One Batam Center. atau dapat menghubungi ke hp 0819 2708 8090 atau 0813 6464 7164.(ikl-mb2).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut