Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Dapatkan Voucher Angpao di Resto dan Lesehan Sate Jumbo

BATAM, BISNIS: Ingin mendapatkan angapo tambahan di hari raya imlek yang ke 2562?. Datang saja langsung ke  Resto dan Lesehan Sate Jumbo. Untuk mendapatkan angpao tersebut, pengunjung diharuskan bertransaksi minimal Rp100 ribu. Voucher angpao yang dibagikan senilai Rp10 ribu dan Rp20 ribu. “Jumlah voucher yang diberikan minimal 20 persen dari harga transaksi. Misalnya konsumen bertransaksi Rp150 ribu, berhak mendaptkan voucher senilai Rp30 ribu,” jelas pemilik Resto dan Lesehan Sate Jumbo, Elisa kepada POSMETRO, kemarin. 

Elisa menambahkan promo voucher angpao ini berlaku hingga akhir Februari. “Promo ini kita lakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kita kepada pelanggan,” paparnya lagi. Pekanan yang menjadi trademark-nya kota industri ini disajikan dalam ukuran yang berbeda dari sate lainnya. “Sate yang kita tawarkan ini berukuran jumbo. Satu tusuk sate jumbo, sama dengan lima tusuk sate biasa,” tuturnya.

Selain memberikan voucher angpao, Resto dan Lesehan Sate Jumbo yang beralamat di Komplek Gazebo Dana Graha, Nagoya, Batam, juga memiliki promo lainnya. “Promo yang satu ini kita beri nama promo gila. Jadi setiap pembelian es teller seharga Rp18 ribu, akan langsung mendapatkan satu porsi ayam cabai hijau. Es Tellernya kita sajikan juga dalam ukuran jombo. Ini berlaku hingga Selasa (15/2),“paparnya sambil tersenyum. 

Tidak hanya satenya saja yang jumbo, beberapa menu lainnya seperti nasi uduk ayam kalasan, sop buntut, bebek penyet, buntut penyet, buntut asam pedas, nasi uduk super komplit, bebek cabe ijo, buntut cabe ijo, iga kambing dan lain sebagainya, juga disajikan dalam porsi yang cukup besar. Untuk sate jumbo sendiri memiliki dua varian. Sate jumbo biasa dan sate jumbo cabe ijo.

Selain itu, Resto dan Lesehan Sate Jumbo juga memiliki paket hemat makan siang. “Paket ini kita beri nama paket Spesial Makan Siang (SMS). Ini hanya berlaku mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 13.30 WIB,” ungkapnya sambil memperlihatkan daftar menu SMS. Bagi anda yang memiliki kartu debit dan krediit juga akan mendapatkan diskon harga hingga 50 persen. “Ini berlaku untuk semua kartu debit dan kredit dari bank manapun. Asalkan bisa digesek ditempat kita akan langsung kita berikan diskon 50 persen,” tutur Elisa sambil tertawa kecil. Lokasinya yang berada tepat di pusat kota, sangat cocok dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk makan bersama relasi bisnis anda. “Untuk harganya sangat terjangkau dan pastinya lebih murah dibandingkan makan di hotel bintang lima,” katanya Elisa lagi. Keunggulan lain dari resto dan lesehan ini yaitu setiap menu yang anda pesan, akan disajikan dalam wadah yang juga cukup besar.

“Mangkok, gelas, piring, sendok, garpu, dan peralatan lainnya juga berukuran jumbo. Itu kita pesan khusus dari Jakarta. Inilah yang membuat kita memberikan kata jumbo di setiap menu yang kita miliki,”ucapnya sambil memperlihatkan beberapa peralatan makan yang ada di restonya. Suasana makan anda pun akan semakin nyaman. Karena Resto dan Lesehan Sate Jumbo ini ini dikelilingi ratusan pot pohon bunga. “Tempat parkir kita juga luas dan gratis. Selain itu di restoran kita ini memiliki fasilitas Wi-Fi yang dapat dinikmati secara gratis,” promonya. Nah untuk kenyaman duduk anda, reso dan lesehan sate jumbo menyediakan lima varian tempat duduk. Mulai dari tempat duduk outdoor yang dilengkapi payung. Tempat duduk indoor dengan empat jenis kursi yang berbentuk Gazebo. Serta Sofa ala kafe, lesehan dan kursi meja biasa.

“Untuk minuman, kami menyediakan minuman khas. Dijamin nggak ada ditempat lain. Seperti wedang jahe ndeso, bandrek ndeso, sekoteng ndeso, es dawet ndeso, es teler ndeso dan lain sebagainya. Itu semua kita sajikan dalam wadah yang super jumbo,” ucapnya lagi.

Mumpung masih suasana hari raya imlek, segera ajak keluarga dan kolega anda ke Resto dan Lesehan Sate Jumbo. Selain suasana yang asri, makanan yang super jumbo, anda jjuga akan mendapatkan angpao. “Resto dan Lesehan Sate Jumbo kita ini telah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam,” tutup Elisa. Ingin informasi lebih lanjut hubungi 0778-7064992. (ikl-mb4/ams)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut