Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Badan Singset Dengan Herbal di Nutrisi Centre

BATAM, BISNIS: Memiliki tubuh yang proporsional, tentu saja menjadi dambaan bagi semua orang ya. Karena dengan tubuh yang seperti ini, seseorang menjadi lebih nyaman untuk dipandang. Dalam hal memilih pakaian pun, tubuh yang proporsional  mempunyai lebih banyak kebebasan lho. Karena tipe badan yang seperti ini bebas untuk menentukan jenis dan model pakaian yang dimaui. Bandingkanlah dengan seseorang yang memiliki badan kelewat berlemak, atau badan yang terlalu kurus, sepuluh butik yang dimasuki, belum tentu ada pakaian yang cocok untuk mereka. Menyedihkan ya? Dan pastinya, memiliki tubuh yang seimbang itu jauh lebih sehat!

Berbagai cara, banyak dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Mulai dari rajin ke pusat kebugaran hingga diet mati-matian. Namun cara-cara ini banyak yang membuat orang tidak tahan.  Mereka  tidak tahan  ‘’siksaan’, karena harus mengangkat beban dan menahan lapar seharian. Menjawab keinginan-keinginan dari orang yang seperti inilah, Nutrisi Centre hadir. Di tempat ini, kita bisa berencana akan dijadikan seperti apa bentuk badan kita ke depan. Mau dibuat langsing kah? Atau mungkin, ingin dibuat lebih berisi?

Semua tinggal dipilih. Ya..., karena hanya di Nutrise Centre, anda bisa menambah atau mengurangi berat badan sesuai dengan kebutuhan. Berdasarkan pengalaman orang-orang yang sudah datang ke Nutrisi Centre, dalam sebulan, berat badan mereka bisa naik atau turun antara 3 kilo hingga 5 kilo. Bandingkanlah bila Anda harus mati-matian diet atau mengangkat beban di pusat ke bugaran. Akankah Anda mampu menambah atau mengurangi bobot Anda sebanyak itu? Rasanya kok susah ya? Di Nutrisi Centre ini, Anda akan diberi berbagai program yang sudah dirancang pengelolanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

‘’Program kita meregenerasi, membangun koloni yang sehat di dalam tubuh,’’ujar Ibu Astri sebagai pemilik Nutrisi Centre. Cara kerja salah satu program regenerasi ini terang dia, adalah dengan membersihkan lemak yang tidak dibutuhkan  tubuh. Lemak-lemak ini, nantinya  dilarutkan dan dibuang melalui urine.
‘’Program kita ini sifatnya sangat alami tanpa bahan kimia. Karena bahan kita terbuat dari sayuran dan rempah-rempah.’’lanjutnya.

Selain menawarkan program penggemukan atau pengurusan badan , di Nutrisi Centre  juga bisa melakukan berbagai pengecekan tubuh. Mulai dari pengecekan  berat badan ,lemak tubuh, kadar air dalam tubuh,masa otot, hingga usia sel pun bisa di cek.

‘’Di sini Anda juga bisa mengecek masa tulang dan lemak perut lho.’’ tambahnya. Untuk pengecekan, Ibu Astri hanya membebankan biaya sebesar Rp20 ribu. Namun dengan uang sebesar itu Anda jangan langsung berfikir kok mahal sekali biayanya? Perlu kami jelaskan, dengan uang sebesar itu, Anda tak hanya bisa melakukan pengecekan kok, namun Anda sudah bisa berkonsultasi juga mendapatkan jus nutrisi. ‘’Usaha yang kami lakukan ini sudah mendapat restu dari Dinas Kesehatan. Adapun bahan-bahan yang kami gunakan untuk pengobatan, sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.’’ujarnya.

Jadi, kepada pembaca POSMETRO yang saat ini mendambakan bentuk tubuh yang selama ini jadi idaman, mengapa Anda tidak mencoba saja di Nutrisi Centre? Alamat Nutrisi Centre ini ada di  BCS mall lantai dasar blok E 5 no2 Batam. Atau bila Anda ingin lebih tahu tentang progam apa saja yang ditawarkan Nutrisi Centre, maka Anda bisa menghubungi  082169410341.(IKL-MB7/son)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut