Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Di Plaza Plaza Botania Garden, nikmati pemandangan indah

Batam Bisnis : Mata sebagai salah satu panca indra yang sangat penting bagi tubuh. Dengan mata, kita bisa menikmati pemandangan yang indah dan melihat orang-orang yang kita cintai. Tetapi, karena salah dalam menggunakannya atau karena faktor bawaan, dapat membuat mata tidak dapat berfungsi secara maksimal.
Berbagai cacat mata yang umum ditemui adalah rabun dekat, rabun jauh, silinder. Cara yang paling umum digunakan untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan kacamata. Seiring dengan kemajuan zaman, banyak yang menggunakan soft lens yang langsung diletakkan pada lensa mata.

Nah kali ini salah satu toko kacamata dikawasan Plaza Botania Garden memberikan promo khusus untuk anda yang ingin membeli kacamata.
Nelly pemilik Ocean Optical saat ditemui ditokonya memberikan penawaran paket khusus frem dan lensa cuma 180ribu. Nah untuk proses pembuatan kacamata ini gak lama cuma 30 menit saja tambah Nelly.

Selain itu kita juga menjual berbagai macam soflens misalnya soflens merk Bee-U ini punya macam-macam warna kita hargai cuma 100 ribu saja, kalau anda gak suka yang warna kita juga ada soflens bening merk Acuvie dan Schom ujar Nelly.

Selain itu kita juga menjual berbagai macam Sunglases merk Police,Nike dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya itu setiap pembelian diatas 500ribu anda bisa mendapatkan hadiah langsung jam cantik. Nah untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Plaza Plaza Botania Garden blok A Nomor 2B Batam Centre-Batam atau bisa mengubungi kami di0778 7890660 tutup Nelly. (ikl-mb3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut