Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Senturi Motor kini Hadir di Botania Garden

Batam Bisnis, PT.Senturi Ultra Dinamis atau biasa di sebut Senturi Motor,salah satu dealer resmi Honda kini melebarkan sayapnya, yaitu hadir di tengah-tengah masyarakat yang padat penduduk yaitu tepatnya di Ruko Botania Garden. Bagi warga sekitar Plasa Botania Garden tidak perlu repot-repot kedaerah nagoya atau ditempat lain apabila ingin membeli motor Honda karena Senturi Motor telah hadir di tengah - tengah anda, ujar Steven Marketing Senturi Motor kepada Posmetro beberapa hari yang lalu.

Menurut Steven,dalam rangka memperingkati hari raya Imlek (beberapa hari yang lalu),bagi masyarakat kota Batam yang membeli produk Honda disini, kami memberikan hadiah langsung tanpa di undi yaitu Sweter untuk pembeli khusus metic dan Jaket Exlusive untuk pembelian tipe Revo,Blade,CS1,Supra dan Tiger.

Produk terbaru kami yaitu Mega Pro dengan dengan desain lebih garang, mono sock,tangguh dikelasnya,dan untuk metic yaitu Scoby dengan desain klasik cocok untuk jiwa muda, tambahnya.
Bagi pembelian secara kredit uang muka mulai dari satu jutaan, dan bagi masyarakat yang sibuk kerja kami juga siap menjeput berkas anda tinggal sms ke no 0852 7211 5400 atau 0778 9155584 atau datang langsung ke tempat kami yaitu tepatnya di Ruko Botania Garden blok A5 no 08 Batam Center atau di dealer pusat kami yaitu di Tiban Impian. (ikl-mb2)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut