Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

GRIYA AUTO DEALER MOTOR SEKEN TERLENGKAP KONDISI PRIMA

Batam, Bisnis: Anda ingin mencari motor dengan kondisi prima tapi murah?Kini Griya Auto dealer motor yang beralamat di Ruko Nagoya Garden Blok F No 11 ini menawarkan solusi buat anda yang ingin memiliki motor dengan kondisi seperti baru.

“Semua motor yang kami jual memiliki kualitas yang baik, keluaran mulai dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2010,” ungkap Anto, pengurus dealer motor Griya Auto.

Motor-motor yang ditawarkan juga sangat lengkap mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, hingga ke Kawasaki keluaran terbaru. “Semua produk Jepang, tipe-tipenya pun komplit,” tutur Anto.
Sistem pembelian pun bisa dilakukan secara cash maupun kredit dengan perusaan finance Adira dan Suzuki Finance.

“Uang mukanya rendah hanya Rp1 juta, angsurannya pun ringan, kita juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen kita,” lanjut Anto.
Khusus untukm pembelian sepeda motor Honda Absolute Revo dan semua tipe Suzuki, Griya Auto memberikan potongan angsuran hingga Rp150 ribu.

“Syaratnya sangat mudah, konsumen harus membayar angsuran tepat pada waktunya, tidak boleh lewat sehari pun selama enam bulan pertama berturut-turut,” kata Anto.Selain itu demi memanjakan para konsumennya, bagi pembelian Absolute Revo dan Honda Blade, Griya Auto memberikan hadiah langsung berupa DVD LG.

Sedangkan khusus untuk sepeda motor Suzuki, uang muka yang diberikan hanya Rp700 ribu.
“Promo ini sudah kami buka sejak 1 Februari 2011, dan berlaku  sampai dengan tanggal 30 Maret 2011,” jelasnya.

Nah tunggu apalagi segera kunjungi dealer motor Griya Auto yang beralamat di Ruko Nagoya Garden Blok F N 11, atau hubungi telepon 0778 -7312821 dan 0813 6466 0899.(ikl-mb6/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut