Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Secret Home Pusat Funitur Terlengkap di Batam

Batam, Bisnis: Semua kita pasti ingin tinggal dan menetap di rumah yang tertata rapi, indah, dan menimbulkan kenyamanan dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk mewujudkan rumah idaman tersebut, tentunya membutuhkan sarana-sarana penunjang seperti funiture yang tidak sekedar penghias, tapi juga mampu berfungsi sebagai kebutuhan lainnya.

Kendati demikian, para konsumen tidak boleh asal memilih furniture. Setiap yang kita pergunakan harus mengikuti konsep dan kondisi rumah kita. “Kadang konsumen selalu salah kaprah, apalagi ibu-ibu. Begitu melihat ada lemari TV bagus elegan langsung kepingin beli, tanpa mengukur luas ruangan rumah mereka, alhasil lemari itu bukan malah mempercantik ruangan, tapi malah menambah jelek rumah,” ungkap Mulyadi, pemilik Secret Home Furniture kepada POSMETRO kemarin.

Dijelaskannya, furnitur dan perabotan rumah tangga yang sesuai dan cocok untuk mempercantik rumah bukanlah diukur dari besar dan kecilnya perabot tersebut.

“Biar kecil, asalkan pas dengan ruangan rumah, cantik dan memiliki daya tarik tersendiri, sehingga siapa saja yang datang akan tertarik dan memujunya serta menginginkan perabotan tersebut,” jelas Mulyadi.
Nah, kalau anda-anda ingin mendapatkan perabotan atau furnitur yang seperti itu, bisa langsung datang ke Secret Home Furnitur di Komplek Kaki Enam, Mega Legenda, Batamcentre. Ditoko ini berbagai macam dan jenis furniture bisa diperoleh, begitu juga dengan harganya, dari yang termurah hingga puluhan juta semua ada.
“Kami meyediakannya dengan lengkap, sehingga bukan hanya untuk golongan-golongan tertentu saja, tapi untuk semua lapisan maysrakat,” tambah Mulyadi.

Selain itu, ia juga kerap membantu para konsumennya dalam pemilihan-pemilihan prabotan dan furnitur. “Ya konsultasi gratislah demi kenyamanan pelanggan juga.

Biasanya kalau ada yang mau beli lemari atau perabotan lainnya, saya selalu bertanya luas ruangan yang akan ditaruh lemari tersebut, sehingga tidak terjadi ketimpangan, lemarinya besar atau terlalu kecil sedangkan ruangannya kebesaran atau kekecilan. Pokoknya kita akan membantu para konsumen menata rumah mereka menjadi lebih cantik dan lebih baik,” sambungnya.

Nah, bagi Anda yang berminat, bisa langsung datang ke toko Secret Home Furnitur, buka setiap harinya mulai pukul )8.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Jadikan rumah anda sebagai tempat terindah, tercantik dan ternyaman.(ikl-mb2/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut