Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Investasi Property di Asia Property Group (APG)

Batam, Bisnis: Asia Property Group (APG) kini hadir  di Kepri guna memberikan sebuah solusi untuk berinvestasi. APG adalah perusahaan konsorsium untuk para investor yang mencari peluang usaha. Ini adalah peluang besar bagi masyarakat Kepri untuk memanfaatkan modal besar yang dimiliki.

“APG bekerja sama dengan Century Propertes Incorporation, sebuah perusahaan perusahaan properti ternama dengan pengalaman 24 tahun di bidang pengembangan properti, pemasaran dan managemen. Selain itu APG juga bekerja sama dengan Cuffz Holding pte ltd, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis pertofolio dan management properti,” tutur Donny, Agent APG Kepri kepada Posmetro beberapa waktu yang lalu.

Menurut Donny, APG menyediakan sebuah program investasi yang unik kepada para investor melalui Program Referral.

“Salah satu pemilik APG bernama Ray. Dia adalah pria asal Singapura yang memiliki pengalaman sepuluh tahun lebih dibidang investasi dan properti,” lanjut Donny lagi.

APG ini serentak dijalankan di empat negara. yaitu Cina, Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Dijelaskan Donny, banyak masyarakat Kepri tertarik dengan investasi properti, karena harga properti akan terus meningkat.  Dengan APG ini, lanjut Donny, investor cukup dengan membeli e-unit properti di APG, dalam waktu tiga sampai enam bulan nilai e-unit properti anda akan menjadi  100 persen sampai  175 persen. “Minimal pembelian e-unit properti 100 Dolar US,  sekitar satu juta rupiah,” Donny menambahkan.
Untuk di Indonesia khususnya di Kepulauan Riau, APG akan mengadakan acara makan malam bersama Direktur di Tanjung Pinang pada tanggal 17 Maret 2011 pukul 18.30 WIB.

Bagi pengusaha-pengusaha muda yang hendak meningkatkan kreatifitasnya, tentu APG juga sangat cocok. Penasaran dan ingin lebih jauh tentang APG, bisa langsung hadiri acara makan malam tersebut.
“Untuk informasi lebih lengkap dan undangan makan malam GRATIS hubungi hp 0856 6861 3168 dan untuk kantor pusat di Asia beralamat di 52 Boat Quay, Singapore 049841,” tambah Donny mengakiri.(ikl-mb2/sya)  

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut