Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Pasar Porodisa Utamakan Kenyamanan Pedagang dan Pengunjung

Batam, Bisnis : Para pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya di Tembesi, Batu Aji kini tidak perlu khawatir untuk mencari tempat yang tepat untuk berbisnis.

PT Karyamas Agro selaku pengembang dan pengelola, akan segera membuka Pasar Porodisa  bulan Maret ini.  Pasar ini pun membantu masyarakt Tembesi, Batu Aji untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok.
Hadi Suwarno selaku Pengembang Pasar Porodisa menyatakan, pasar ini dibuat untuk membantu kalangan pengusaha kecil dan menengah, khususnya di Tembesi dan sekitarnya.

Tak hanya toko-toko yang menyediakan bahan-bahan makan pokok saja yang bakal memenuhi pasar teresbut nanatinya, pengembang juga akan membangun pujasera yang buka  24 jam. “Kemudian ada playground untuk anak-anak dan rumah ibadah,” tambah Hadi.

Demi kenyamanan, pengembang juga sudah menyiapkan fasilitas air, listrik, lampu jalan dan fire alarm guna mengantisipasi bila terjadi kebakaran. Tidak hanya itu saja, untuk area pasar basah dibuat saluran dengan dilapisi beton pada lantai sehingga tidak menyebabkan becek dan kebocoran.

“Kenyamanan para pedagang juga kami perhatikan baik dalam hal keamanan dan fasilitas pasar,”  ujar Hadi.
Ditambahkan Hadi, untuk area dagang sudah tersedia kios dengan ukuran 2,5 X 2,5 meter dan meja basah dengan ukuran 1 x 1,5 meter. Area ini disewakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa datang langsung ke PT Karyamas Agro diKomplek Ruko Suka Maju Blok A No 1, Tembesi, Batu Aji. Bisa juga menghubungi  0778 7375429 atau Komplek Wijaya kusuma Blok F no 6, Nagoya, dan telpon 07787336667 tutupnya. (ikl-mb3/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut