Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Perayaan Imlek & Valentine di Galeri Indosat Batam

Batam, Bisnis: Imlek merupakan perayaan paling penting bagi orang-orang Tionghoa. Malam tahun baru Imlek biasa dikenal dengan nama Chuxi. perayaan Imlek selalu identik dengan barongsai, Naga, petasan dan penyalaan dupa serta menghiasi rumah dengan lampion dan pernak-pernik yang dominan berwarna merah.
Perayaan Imlek 2562 tepatnya kemaren pada tanggal 03 Februari  di sambut dengan suka cita oleh saudara-saudara kita yang beragama Budha di seluruh dunia. Berbagai kegiatan ritual dilakukan seperti memandikan patung dewa sudah menjadi tradisi khususnya menjelang Imlek.

Di hari special ini Galeri Indosat Batam seperti di galeri Baloi dan Galeri Batam Center tidak ketinggalan untuk menyemarakkan suasana thematik imlek dengan menghiasi galeri bernuansa merah dan ada juga bernuansa Pink di karenakan setelah perayaan Imlek akan di  meriahkan juga dengan suasana Valentine.
Semakin cerianya suasana 2 perayaan special tersebut dikarena ada beberapa suguhan buat pelanggan-pelanggan setia indosat.

“Suguhan di hari special ini seperti Jeruk, Angpao yang berisikan voucher di Pohon Imlek, ada juga  Permainan Mini Golf berhadiah dan Pada hari Valentine ada juga coklat yang berbentuk hati merupakan persembahkan untuk pelangan – pelanggan yang kami anggap sebagai sahabat Indosat tercinta dan khususnya bagi pelanggan kami yang merayakan Imlek ”, ujar Harris Purwanto sebagai Head of Indosat Batam Branch.
Dalam moment special dan sebagai program awal tahun Indosat mempersembahkan program IM3 Cees-an. Benefit dari program ini mendapat bonus SMS sepuasnya seharian ke anggota IM3 CeeS-annya setelah mengirim 2 SMS berbayar dalam sehari dan mendapat GRATIS satu jam telepon ke anggota IM3 CeeS-an setelah pemakaian telepon minimal Rp 2.500/hari serta gratis akses facebook Zero.

Cara bergabung IM3 CeeSan ketik *777*3*1#. Untuk mengetahui info program Anda dapat menekan *777*3*1*4#. “Ayo..segera daftarkan 4 sahabat kamu untuk menjadi anggota IM3 CeeS-an agar dapat sepuasnya berkomunikasi dan semakin mempererat persahabatan”, Tutup Harris.(ikl-mb3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut