Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

PROMO TAHUN KELINCI DI SEKUPANG MOTOR

BATAM, BISNIS: Hidup di Batam ini, rasanya menjadi sangat susah bila tidak mempunyai kedaraan sendiri ya. Ke mana-mana harus naik angkutan umum. Sudahlah ongkosnya mahal, si abang supir membawa mobilnya sering ugal-ugalan pula. Memang sampai sih ke tempat tujuan, namun dada ini rasanya mau copot karena terus-terusan deg-degan. Akh..rasanya akan sangat membahagiakan..., bila bisa memiliki kendaraan sendiri. Selain bisa pergi ke mana-mana kapanpun kita mau, dada ini juga nggak bakalan dibuat deg-degan terus.

Ngomong-ngomong soal kendaraan, kemarin, ada seorang teman yang memberitahu kalau di daerah Sekupang ada sebuah showroom, yang bisa memberi saya motor dengan uang muka yang murah.
Ya mohon dimaklumi lah, bila saya harus memikirkan soal uang muka. Gaji saya tidaklah besar, kebutuhan saya yang lain juga tidak sedikit, jadi uang yang ada di tabungan saya juga tak banyak, hanya ada Rp500 ribu saja. Kira-kira ada nggak ya, showroom yang memberi kebijakan  untuk orang-orang seperti saya? Dengan uang muka Rp500 ribu, bisakah saya mepunyai motor?

Lalu teman saya itu mengajak saya ke Sekupang Motor yang berada Dikomplek Wijaya Centre Blok H9-10 Sekupang, Batam. Di tempat ini nampak berbagai jenis motor dengan berbagai merek terkenal seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kanzen .Kata Sri Kandi, manajer Sekupang Motor, di tempatnya dijual motor baru dan seken.

‘’Biar seken, namun kita tetap memperhatikan kualitas kok.’’ujar Sri. Onderdil-onderdil yang ada pada motor, lanjut Sri semuanya bagus. Apabila ada onderdil yangtidak layak pakai, maka pihak showroom dijanjikan Sri akan menggantinya, baik itu onderdil yang besar hingga yang kecil-kecil.
Berbicara soal besaran uang muka, khusus untuk motor buatan Jepang dijanjikan Sri jumlahnya bisa diatur sesuai kemampuan.

‘’Sedangkan untuk merek motor lain, uang mukanya mulai Rp500 ribu saja.’’tukasnya.
Untuk proses pengurusan  kredit, pihak Sri bekerja sama dengan ADIRA, Mega Sentral Finance, Mega Auto Finance dan Indomobil .

‘’Prosesnya pengurusan kredit cukup satu jam saja.’’ujarnya.
Nah.., bagi Anda yang ingin kredit motor seperti saya, mungkin Anda ingin bertanya lebih jauh kepada Sri? Silahkan, Anda menghubungi. 0778 7069292, 08127019292 dan 085264380287.(IKL-MB5/son).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut