Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Ramadan Pasaribu Menangkan Xenia Gebyar Undian Mokas Adira Finance

Batam Bisnis: Gebyar Undian Motor Bekas (Mokas) Adira periode 2010 diramaikan oleh Lintar KDI, Devi KDI, lomba Fashion Show, Karaoke dan Live Band, Minggu (6/3) di Kepri Mall.

Pengumuman undiang ini membuat hati para penonton berdebar. Jelas saja, karena hadiah yang diberikan Adira Finance, satu unit Xenia, lima unit sepeda motor, kulkas, TV LCD dan masih banyak hadiah lainnya.
Roni Setiawan, Credit Marketing Head Adira Finance menjelaskan, acara ini didukung oleh 12 dealer yang bekerjasama dengan Adira. “Di antaranya, Graha Auto Plus, Thoyyibah Motor, Surya Motor Pratama, Performa Jaya Motor, Karya Nisantara Sukses, Sam Motor, Maju Rezeki, Gis’m Motor, Tunas Otto Pratama, Bintang Cipta Mandiri, Surya Sarana Sukses dan Toko Ananda,” ujarnya menjelaskan. Rencanannya, setelah sukses melakukan acara tersebut,  tahun depan akan digelar acara yang lebih meriah lagi.

“Ya, untuk tahun 2011 ini kemungkinan besar akan kita lanjutkan lagi,” tambahnya.
Acara ini adalah wujud ungkapan terimakasih  untuk para nasabah Adira Finance yang percaya untuk kredit motornya di Adira Finance.

“Ya ini adalah wujud ungkapan terimakasih kami kepada para nasabah Adira Finance, semoga pelayanan kami selalu memuaskan,” ungkap Roni.
Untuk pengambilan hadia,  pemenang undian motor bekas (Mokas) diharapkan datang ke kantor Adira Finance Sei Panas, Selasa 8 Maret 2011.(ikl-mb3/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut