Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Senturi Motor kini Hadir di Botania Garden

Batam Bisnis: PT Senturi Ultra Dinamis atau biasa di sebut dengan Senturi Motor, salah satu dealer resmi Honda kini melebarkan sayapnya.

Komplek pertokoan Botania Garden menjadi tempat yang dipilih untuk dijadikan tempat bisnis baru mereka.
Bagi warga sekitar Plaza Botania Garden tidak perlu repot-repot atau jauh-jauh bila ingin membeli motor Honda, sekarang.  “Karena Senturi Motor telah hadir di tengah-tengah anda,” ujar Steven, Marketing Senturi Motor kepada Posmetro beberapa hari yang lalu.

Menurut Steven, dalam rangka memperingati Hari Raya Imlek (beberapa hari yang lalu), bagi masyarakat Kota Batam yang membeli produk Honda di dealer yang baru di Botania, akan diberikan hadiah langsung tanpa diundi, yaitu sweater untuk pembelian khusus matic dan Jaket Exlusive untuk pembelian tipe Revo, Blade, CS1, Supra dan Tiger.

“Produk terbaru kami yaitu Mega Pro dengan desain lebih garang, monoshock, tangguh di kelasnya, dan untuk matic yaitu Scoopy dengan desain klasik cocok untuk jiwa muda,” tutur Steven menjelaskan.
Dijelaskan Steven, bagi pembelian secara kredit uang muka mulai dari satu jutaan. “Dan bagi masyarakat yang sibuk kerja kami juga siap menjemput berkas Anda,” ujarnya lagi.
Caranya, tinggal sms ke no 0852 7211 5400 atau 0778 9155584 atau datang langsung ke: Ruko Botania Garden blok A5 no 08 Batam Center atau di dealer pusat di Tiban Impian.(ikl-mb2/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut