Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Ocean Optical di Plaza Botania Garden Tempat Tepat Beli Kacamata Murah

Batam Bisnis : Memiliki mata yang sehat, tentu menjadi idaman semua orang ya. Karena dengan mata yang sehat, maka daya pengelihatan kita juga menjadi jauh lebih baik. Hanya saja, untuk mengupayakan mata untuk tetap dalam kondisi prima bukanlah perkara yang mudah. Mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin A pun, pada saat ini masih belum dianggap cukup untuk menjaga kesehatan mata. Karena, hal-hal yang menjadi penyebab rusaknya kornea mata pada saat ini juga makin banyak.

Salah satunya ya karena terlalu dekat melihat siaran di televisi hingga duduk berjam-jam di depan komputer karena urusan kerjaan. Seperti makan buah simalakama kan? Mata sehat namun tak punya kerjaan. Bila punya kerja, maka konsekwensinya mata menjadi rusak.

Selain cacat bawaan, kerusakan mata yang saat ini sering dikeluhkan masyarakat diantaranya soal rabun dekat, rabun jauh dan juga silinder. Solusi yang paling gampang untuk mengatasi persoalan ini tentu saja menggunakan kacamata.

Hanya saja, penggunaan kacamata ini belum bisa menjadi solusi bagi semua orang. Karena kebanyakan kacamata, masih ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi.

Masalah soal mahalnya harga kacamata ini juga dikeluhkan oleh seorang teman. Namun syukurlah, solusinya segera ditemukan ketika kami berkunjung ke kawasan Plaza Botania Garden.

Di Ocean Optical, begitu nama tempat yang kami tuju tersebut, kami mendapatkan ada kacamata yang ditawarkan dengan harga murah. Sangat murah malah! Karena hanya dengan biaya Rp180 ribu, kita sudah bisa mendapatkan sebuah kacamata lengkap. Proses pembuatan kacamatanya juga tidak memerlukan waktu yang lama, cukup 30 menit saja! Karena singkatnya waktu yang dibutuhkan itulah, teman tersebut tanpa berfikir dua kali langsung membeli.‘’Kami memang tengah menawarkan paket spesial. Frame dan lensa ditawarkan dengan harga yang sangat spesial.’’ujar Nelly pemilik Ocean Optical.

Selain menjual kacamata dengan harga miring, di tempat Nelly juga ditawarkan softlens. Harga softlens di Ocean Optical juga ditawarkan spesial lho. Untuk softlens merek Bee -U, yang mana soflens ini terkenal dengan berbagai warna softlens-nya, Nelly hanya membandrol barang dagangannya ini seharga Rp100 ribu.
‘’Kalau nggak suka yang warna-warni, kita ada soflens bening merk Acuvie dan Schom.’’ujarnya.

Belanja di tempatnya Nelly, sepertinya memang selalu penuh dengan kejutan. Selain harga barang dagangannya murah-murah, Nelly juga akan memberikan Anda hadia jam tangan cantik, bila Anda berbelanja di atas Rp500 ribu.  Nah, bagi Anda yang saat ini ingin membeli kacamata atau berniat ingin mencari kacamata ataupun softlens, kami sarankan untuk membeli di Ocean Optical saja ya. Alamat lengkapnya Ocean Optical ada di  Plaza Botania Garden blok A Nomor 2B Batam Centre-Batam atau bisa mengubunginya di 0778 7890660 (ikl-mb3/son)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut