Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Tak Sekedar Hiburan tapi Juga KenyamananA-Raya Tour and Travel

BATAM, BISNIS: Dalam beberapa tahun terakhir ini, transportasi udara di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal itu dikarenakan tuntutan zaman yang semakin modern dan tingkat mobilitas yang tinggi untuk pindah dari satu kota ke kota lain bahkan satu negara ke negara lain. Sehingga perkembangan itu menyebabkan munculnya maskapai-maskapai baru dan dibukanya rute-rute baru di dalam negeri maupun luar negeri.

Seiring dengan itu, jasa layanan travel agen juga mulai menjamur dengan fasilitas-fasilitas leyanan yang beraneka ragam, mulai dari  tiket penerbangan, akomodasi, makan, bahkan sampai dokumen-dokumen perjalanan mereka.

Di antara sederetan nama agen tour and travel, nama A-Raya Tour and Travel, ternyata mendapat tempat tersendiri di hati para konsumennya.
Travel ini menciptakan konsep dan sistem yang didesign untuk menunjang kemudahan usaha para pengusaha yang hendak membuka travel agent atau pengusaha travel agent yang belum menjadi keagenan resmi dari airlines.

Dengan pengalaman empat tahun beroperasi dan berlatarbelakangkan manajemen yang sederhana namun cekatan, perkembangan A-Raya Travel sangat luar biasa untuk ukuran sebuah badan usaha yang baru berdiri.
“Kunci yang kami miliki hanya memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen dan menjadikan konsumen sebagai raja sejati,” ungkap Nugroho Mulyono, pimpinan A-Raya Tour and Travel. 

Dijelaskan Nugroho, sebagai pemain baru di bidang Tour And Travel, A-Raya terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggan melalui layanan yang professional dan pemberian harga yang lebih kompetitif.
“Filosofi smile, smart dan success sangat kami utamakan demi mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” timpalnya.

Untuk peningkatan pelayanan tersebut A-Raya juga melebarkan sayapnya mulai dari Batam, Surabaya, Malang, Madiun , Blitar hingga Tenggarong Kalimantan Timur.

A-Raya juga saat ini telah membuka reservasi online bagi para konsumennya agar para konsumen dapat informasi-informasi terakurat tentang maskapai dan jadwal penerbangan maskapai yang akan dipilihnya.
“Semua maskapai penerbangan kita buka reservasi onlinenya mulai dari Airasia, Batavia, Citilink, Lion Air, Merpati, Riau Airlines, Sriwijaya, serta Garuda Indonesia, karena kami telah menjadi agen resmi mereka,” jelas Nugroho sembari mengatakan bahwa pihaknya adalah perusahaan tour and travel yang selalu mengedepankan harga yang hemat (baca: irit) dibandingkan perusahaan-perusahaan tour and travel lainnya.
Selain itu ditambahkan Nugroho, pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan ejumlah Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI), kantor pemerintahan dan swasta di beberapa wilayah di Indonesia.

Seiring dengan makin berkembangnya potensi pariwisata di tanah air dan meningkatnya apresiasi masyarakat terhadap beberapa paket wisata yang banyak ditawarkan oleh biro perjalanan wisata yang ada, A-Raya Tour and Travel, memberikan sesuatu yang berbeda yakni paket Perjalanan Dakwah dengan mengunjungi dan berziarah ke makam para wali di sepanjang pulau Jawa.

Program paket ziarah Wali Songo ini dijelaskan Nugroho selain bertujuan untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas sehari-hari, juga untuk membawa konsumennya sedikit lebih mengenal dan akhirnya dapat  meniru kesucian  dan tauladan para Wali Allah tersebut.(ikl-MB7/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut