Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Cantik dan Menarik dengan Silver

Batam, Bisnis: Tidak hanya perhiasan dan aksesories yang terbuat dari emas saja yang digemari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya warga Batam. Kini aksesories yang terbuat dari bahan lain seperti perak, titanium bahkan emas putih pun mulai di minati.

Selain harganya lebih murah, desain perhiasan dan aksesoris dari perak juga tak kalah cantik dan menarik.
Apalagi saat ini para pengerajin perak mulai berinovasi dengan memberikan lapisan emas pada perhiasan perak yang mereka buat, jadilah perhiasan-perhiasan ini semakin menarik.

Ingin tahu keindahan perhiasan yang terbuat dari perak?
Anda bisa main-main ke Ratu Silver di Panbil Mall dan Nagoya Hill. Berbeda dengan di tempat lain, Ratu Silver ini menjual perhiasan perak sesuai dengan beratnya, layaknya perhiasan emas.

“Perhiasan yang kami tawarkan memang berbeda karena dilapisi emas dan kami pun menjualnya dengan cara ditimbang seperti emas, per gramnya kami tawarkan Rp35 ribu,” ujar Lina karyawan Ratu Silver kepada Posmetro beberapa hari lalu.

Menurut Lina, dengan adanya lapisan emas tersebut, perhiasan dan aksesories seperti kalung, cincin, gelang, anting dan sebagainya, memiliki harga jual yang lebih tinggi dari perak biasa.

“Nilai jual kembali perhiasan ini pun tidak susut. Misal pemiliknya bosan atau mau ganti model yang lain, harga jualnya itu tak jauh, palingan hanya potong ongkos tukang saja Rp12 ribu,” ungkap Lina.
Selain menjual produk, Ratu Silver juga memberikan pelayanan cuci perhiasan gratis bagi para pelanggannya.
“Semua perhiasan kalau dipakai terus pasti kusam, makanya kita berikan cuci gratis dengan pembersih khusus sehingga kwalitasnya tetap terjamin.

Kalau kalung atau perhiasan yang dibeli putus, kami juga menyediakan jasa patri,” jelasnya dengan mengatakan untuk informasi menghubungi 081378401378, tambah Lina mengakhiri. (ikl-mb2).  

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut