Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Therapy Kaki Gigitan Ikan Garra Rufa

Batam, Bisnis: Selama ini kita mungkin sering melakukan therapy kaki dengan alat elektronik juga dengan cara manual, pijatan tangan. Tapi, sekarang cobalah cara baru dengan dengan gigitan ikan.

  Saat ini telah ada therapy yang sedang digandrungi oleh banyak orang, yaitu therapy Ikan Garra Rufa, atau yang juga disebut Dr Fish. Ikan ini berasal dari sumber air panas di Provinsi Kangal, Turki. Ikan ini mampu bertahan pada temperatur 15"c sampai 45"c. Sejak dinasti Omman, masyarakat daerah Kangal memiliki kebiasaan unik dengan merendam seluruh atau sebagian badan mereka di dalm kolam berisi ikan Garra Rufa, akhirnya tradisi ini pula yang menjadi ide untuk melakukan alternatif therapy. Tradisi ini sudah berlangsung sejak 450 tahun yang lalu.

Diawali dengan pembukaan klinik Fish Spa di Umag, Croatia, Hakone Jepang dan seterusnya menyebar keseluruh dunia. Garra Ruffa memiliki efek penyembuhan yang sangat luar biasa sehingga di tempat asalnya ikan ini dijuluki ”Ikan Suci”.

Berbagai penelitian telah dilakukan oleh ilmu kesehatan kulit, salah satunya adalah hasil penelitian dari Profesor Dr Sedat Ozcelik, Profesor Dr Levent Undar, The Faculty of Science, Faculty of Medicine and Departement Biologi of Cumhuriyet University 58040 Sivas, Turki.

  Dari hasil penelitian didapati, Ikan Garra Rufa ini memakan sel kulit mati pada tubuh manusia sekaligus membunuh berbagai mikro organisme dengan hormon anthrararin diathranol yang dikandung dalam setiap hisapannya. Bahkan tidak dapat mentransfer virus dari orang satu ke orang lain.

Dikatakan oleh para ahli refleksi ”Semua Penyakit Bersumber Dari Kaki”. Ikan ini dapat meringankan beban stres disebabkan ikan ini mendekatkan kita kepada alam yaitu, bermain-main dengan ikan.

 Jadi manfaat therapy ikan ini secara umum adalah, melancarkan peredaran darah, mengangkat sel kulit mati sehingga menghaluskan kulit, mengurangi kaki kesemutan  dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi gatal-gatal pada kulit, membantu menyamarkan bekas luka, dan masih banyak manfaatnya yang lain.

Bagi Anda yang ingi merasakan therapy ikan  Garra Rufa,  tidak perlu bingung, karena sekarang sudah dibuka di Batam, di lantai dasar depan BFC Nagoya Hill, atau anda bisa hubungi telp 0778-7338982.
“Masalah harga yang kami patok cukup murah ,hanya mengeluarkan uang Rp20 ribu untuk 15 menit, atau Rp30 ribu untuk 30 menit.Saat ini harga promosi paket hemat.

Paket untuk 3 orang 15 menit Rp50 ribu, 30 menit Rp80 ribu. Sedangkan paket untuk 4 orang 15 menit Rp60 ribu dan 30 menit Rp100 ribu. Promosi ini berlaku hanya sampai20 Maret 2011. Juga promo lain yang kami tawarkan 5x tharapy bonus 1x (15 menit),” tutur Ami, penjaga therapy ikan Garra Rufa.(ikl-MB7/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut