Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

My Sports Pusat Pembuatan T-shirt and Seragam

Batam, Bisnis: Bingung membuat seragam? Datang saja ke My Sport. Di toko ini siap membuat kostum untuk perusahaan, tim olah raga yang Anda inginkan.

  Sebagian orang berpendapat, kekompakan sebuah tim akan terlihat jelas dengan keseragaman kostum yang dikenakan. Jadi, mulailah kerjasama tim ini kita bentuk dengan menunjukkan keseragaman dalam berpakaian.
“Nah, saat ini kami dari My Sports menawarkan solusi buat anda dalam hal pembuatan baju seragam, seperti baju kaos,kemeja, jacket, topi, tas, warepark perusahaan. Semua akan dihaisi  dengan ukiran bordir yang menarik dengan nama perusahaan, club, toko yang diinginakan,” tutur  Dian, karyawan My Sports.

Dijelaskan Dian, untuk ukiran bordir tentunya sesuai dengan bentuk dan ukuran yang anda inginkan. Untuk ukuran baju juga disediakan berbagai jenis ukuran dan kombinasi yang berbeda sesuai dengan selera.
“Masalah bagian menjahit anda tidak perlu ragu lagi karena kami didukung oleh beberapa tenaga ahli jahit yang sudah terdidik dan terlatih dalam hal penjahitan kostum,” ujar Dian menambahkan.

Hal yang paling mendasar adalah urusan harga, tapi dijelaskan Dian, tidak perlu kuatir, di My Sport harga yang ditawarkan sangat bersaing dari tempat lain.

“Untuk pemesanan kita terima paling minim untuk 12 pcs baju atau satu  lusin,” ujarnya..
Nah tunggu apalagi, bagi anda yang ingin membuat baju seragam, topi, tas untuk acara seminar acara grup anda, silahkan datang langsung ke MY SPORTS yang beralamat di Mall Top 100 Tembesi,  Batuaji, di Blok LGA No 17.

“Atau boleh juga datang langsung ke kantor cabang di Seipanas, CV Ivette Sin Jaya, Komplek Ruko Pondok Asri Blok Y NO 3-5. Atau bisa menghubungi nomor telpon: 0778-7837885 atau 0778-7000953,” jelas Dian lagi.(ikl-MB6/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut