Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

.TULIP BEAUTY SALON PUSAT PERAWATAN KECANTIKAN

BATAM, BISNIS:  Hampir semua kaum Hawa selalu ingin tampil cantik dan tentunya indah dipandang mata. Karena itu berbagai cara dilakukan, biar bisa selalu tetap cantik dan awet muda.

Siapa yang tak ingin, rambut indah, alis cantik dan menawan, make up rapi, pokoknya wah segalanya.Begitu juga dengan pekerja PT yang rata-rata wanita, mereka juga ingin tampil cantik, tapi karena keterbatasan waktu, terkadang mereka melupakan perawatan tubuh yang semestinya.

Tetapi mulai sekarang Anda tak perlu khawatir lagi,kini sudah dibuka pusat perawatan Tulip’s Beauty Salon  di kawasan Panbil Mall, lebih tepatnya dikawasan lantai dasar No.9-10 Mukakuning.

‘’Di salon ini, Anda bisa rebonding dan smoothing  karena  sedang ada promo,’’ ujar Mira, pimpinan Tulip Beauty Salon. Masih menurut Mira, bagi Anda yang telah direbonding dan smoothing akan mendapatkan perawatan gratis ini tentunya setelah tiga hari kemudian.

‘’Untuk perawatan rambut kita gratis sampai kapanpun hingga waktu tak terbatas apabila dalam jangka waktu tiga hari tak sempat datang.’’ tutur Mira.

Tidak hanya rebonding dan smoothing , di salon ini juga ada perawatan lain, misalnya cukur alis, sambung rambut, cat rambut, make up, catok, keriting bulu mata dan juga refleksi therapi,hingga untuk tata rias penggantin lengkap ‘’kami akan memberikan discount hingga 20 persen untuk rias pengantin.”  Tutur Mira menambahkan.
Menurut Mira, khususnya untuk kaum wanita yang berada di kawasan Mukakuning dan sekitarnya tak perlu sungkan ataupun malu untuk datang ketempat mereka, karena mereka akan melayani Anda dan memberikan yang terbaik untuk Anda semua.Untuk imformasi lebih lengkap silahkan menghubungi dinomor telepon kami,” 0811 773 896.(IKL-MB5)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut