Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Cukup Bayar 3 juta rumah bisa di huniPerumahan Rhabayu Asri

Batam Bisnis, ‘’Perumahan Rhabayu Asri yang berlokasi di Tanjungpiayu, yang di kembangkan oleh PT. Bayu Pariama Batam, peduli akan kebutuhan sekunder masyarakat kota Batam”, ujar Edu, Supervisor Marketing PT.Bayu Pariama Batam.

Menurut Edu, Rumah adalah kebutuhan sekunder yang beralih menjadi kebutuhan primer, alasan tersebut disampaikan karena mahalnya untuk menyewa rumah, untuk satu rumah harga sewanya kurang lebih Rp 600 ribuan (termasuk air dan listrik) tiap bulannya, tentu uang yang dibayar tersebut hangus begitu saja.
Perumahan Rhabayu Asri memberikan beberapa kemudahan. “Untuk pembelian rumah  rumah disini cukup cicilan Rp 600 ribuan tiap bulannya dengan suku bunga tetap 8,5 persen per tahun, tentu uang yang dibayar tiap bulannya menjadi tabungan bagi keluarga di masa yang akan datang,” ujar Edu.

Cara pengambilan rumah Rhabayu Asri sangatlah gampang sehingga dijuluki rumah MPRS (Murah, Praktis, Ringan dan Bersubsidi) karena calon konsumen hanya dibebankan bayar DP sebesar Rp.6,8 jt. dan bayar 3 jt rumah bisa langsung dihuni, sisa DP nya bisa dicicil sampai tiga bulan sambil menempati rumah sebelum akad kredit.

“Kemudahan lainnya konsumen tidak perlu repot membayar biaya-biaya, seperti Biaya proses bank, biaya sertifikat dan BPHTB, promo ini diberikan khusus bulan febuarai”. Tambah Edu lagi.
Perumahan Rhabayu Asri ini terdiri dari 2 type yaitu type 30/66 dan type 36/72 dengan luas lahan 4 hektar dengan total 257 unit, yang sudah terjual mencapai 80 %.

Untuk rumah yang ready stock type 30, unitnya terbatas dan untuk type 36 dalam proses pembangunan hanya 64 unit, DP hanya 7,9 jt dapat dicicil dengan angsuran cuman Rp.575 ribu perbulan. Booking fee hanya Rp.500 rb dan termasuk dalam uang muka.

Bicara masalah lokasi, lokasi sangat strategis, dipinggir jalan utama (row 70 m), depan kantor lurah, dekat pasar dan sarana pendidikan, trasportasi 24 jam, 8 menit ke kawasan Batamindo, Panbil mall dan RS Casa Medika,jadi cocok juga untuk investasi.

Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi hp 0813 6401 7743 atau datang langsung ke kantor pemasaran di komplek pertokoan Kuda Putih blok A no 2 sei panas, Edu mengakhiri.(ikl-mb2).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut