Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

UNDERSON SCHOOL SINGAPORE Kunjungi Wisata Golden Beach & Golden Prawn

BATAM, BISNIS: Sebagian orang mengenal golden beach adalah tempat wisata dan juga tempat refressing, tempat di mana ada beberapa arena permainan yang cukup unik, khususnya masyarakat Bengkong juga  untuk umum lainnya sudah tak asing lagi mengenal tempat ini.

Baru-baru ini golden beach dikunjungi beberapa pelajar dari UNDERSON SCHOOL Singapore yang ingin mengenal salah satu kerajinan tangan kebudayaan indonesia khususnya kota Batam, salah satunya adalah kerajinan tangan membuat kursi dari karet ban bekas.

Dari UNDERSON SCHOOL Singapore tampak beberapa pelajar sedang mempelajari bagaimana cara membuat anyaman kursi yang terbuat dari pada karet ban bekas, dari cara membuat untaian karet ban hingga menganyam menjadi suatu yang mempunyai nilai yang tinggi.“Kami berada disini dalam rangka Study Tour”, ujar Serene Lim salah seorang perwakilan Maxpac Travel Singapore. Biro ini bekerjasama dengan Nusa Jaya Indofast travel yang diwakili oleh CAlvin. Semua pelajar disini yang ikut dalam Study Tour keKota Batam berkisar 160 siswa papar Serene dan Calvin, kalau di sini setara dengan Sekolah menengah pertama yakni kelas 2. “Kami di sini hanya tiga hari,”, papar Calvin lebih lanjut. Bukan hanya program ini saja yang kami terapkan kepada beberapa siswa tetapi ada beberapa program salah satunya ialah mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam.

Khususnya untuk program kerajinan tangan ini “sengaja kami lakukan Di Golden Beach karena tempatnya sangat cocok sekali dan sekaligus mengenal tempat wisata ini,’’ ujarnya lagi. Beragam corak kebudayaan yang ada hendaknya kita sebagai generasi penerus melestarikan dan menjaga apa yang sudah ada untuk anak cucu kita kelak.(IKL-MB5)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut