Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

TOKO PERMATA LAPIS Mengubah Perhiasan Biasa Jadi Luar Biasa

Batam, Bisnis: Tampil cantik dan terkesan sempurna adalah dambaan bagi siapapun. Terlebih dalam berbagai momen acara seperti resepsi pernikahan, undangan pesta ulang tahun, terutama kaum hawa yang hobi mengoleksi dan menggunakan berbagai perhiasan yang terbuat dari bahan serupa emas, permata dan perak serta silver.

Nah, buat yang senang dengan hal tersebut, ada kabar gembira. Kini telah dibuka dan pertama dan satu-satunya yang ada di Kota Batam, yakni Toko Permata Lapis, yang menjual berbagai perhiasan yang berlapis emas 24 karat asli.

Nah, yang lebih membahagiakan lagi, toko tersebut menjual berbagai macam perhiasan perak dan silver yang berlapis emas, serta menerima pesanan emas, perak yang dibuat berbagai perhiasan menarik. Seperti berupa cincin, gelang, rantai, stainless steel dll.

Selain itu Toko Permata Lapis juga menerima sepuhan micron putih, kuning, dan merah. Juga menerima lapisan untuk kacamata, logo, dan sebagainya.

“Bagi anda yang ingin tampil cantik dan elegan serta terkesan mewah dengan menggunakan perhiasan yang berlapis emas 24 karat namun tak perlu mengeluarkan biaya banyak, silahkan datang langsung ke Toko Permata Lapis yang menjual dan menerima lapisan emas 24 karat yang beralamat di Nagoya Hill Lt. dasar, samping Matahari atau tepatnya dibelakang ATM Center. Atau bisa langsung menghubungi 0813 6434 5888 /0812 77420888,” ujar Abas, pemilik toko.(ikl-MB6)

1 comments:

Sea Heaven mengatakan...

terima kasih atas artikel ini. bermanfaat sekali untuk para pengrajin perhiasan lapis emas dan mudah-mudahan berguna juga untuk para konsumen

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut