Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

Batam Mahkota Motor Kini Hadir di Batam Centre

Batam, Bisnis: Persaingan bisnis di Batam memang sudah pekat, misalnya otomotif. Mungkin diseluruh Batam anda pasti mudah untuk mendapatkan perlengkapan kendaraan anda. Tetapi anda jangan salah, karena merk untuk kendaraan anda juga sekarang sangat banyak, anda pasti sulit untuk mengenali barang bagus atau tidak. karena semua hampir mirip.

Anda jangan tertipu yang dibilang barang bagus tetapi kenyataannya tidak. Kemarin kami dari tim Meto bisnis mencoba berjalan-jalan kedaerah Batam Centre. disana kami melihat sebuah toko yang menjual perlengkapan mobil, Batam Mahkota Motor. Kami mencoba singgah dan sedikit berbincang-bincang dengan manager operasioanl toko tersebut.

Hampir 15 menit kami berbincang-bincang mengenai seputar tentang peralatan mobil tersebut, menurut bapak Agus selaku manager operasional Batam mahkota Motor ini, "barang boleh sama, tetapi kualitas berbeda, kami tidak menjual barang palsu, kami selalu menjual barang bagus", ungkap bapak Agus.

"Bagi anda warga kota batam kini kami hadir di kota anda, Batam Mahkota Motor yang menyediakan segala jenis perlengkapan mobil anda dan kualitas terjamin". ungkap bapak agus lagi sambil promosi.

"Tak hanya itu, kami  Batam Mahkota Motor juga menyediakan Ban mobil baru maupun seken, juga untuk ganti oli, Tune Up dan Over Hull". Promosi bapak agus lagi. seperti yg di ungkap oleh bapak Agus selaku manager operational bahwa BMM juga menyediakan car wash tempat salon mobil anda.

Nah, tak hanya pelengkpan mobil yang ada di Batam Mahkota Motor, tempat ini juga mempunyai montir-montir yang cukup handal untuk memperbaiki segala kerusakan mobil anda. Jika anda ingin mengganti segala onderdil mobil anda, silakan datang ke Jl.Engku Putri Komp. Mahkota Niaga Blok C No 15 Batam Centre. Telp: 08126780884 dengan bapak Agus.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut