Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

Manfaat dari soyanatura

Batam, Bisnis: Kesehatan sangat berharga dalam hidup kita ini,bahkan kesehatan adalah segala galanya dalam hidup kita,kesibukan yang tinggi dan gaya hidup yang serba instan menuntut kita untuk memilih makanan yang sehat dan tidak beresiko pengawet.Nah Soyanatura jawabannya,karena Soyanatura adalah Bubuk minuman yang berasal dari sari kedelai lokal organik, dari varietas bromo dan wilis yang terbukti lebih bergizi dan mempunyai rasa lezat dari pada varietas kedelai impor.

Adapun manfaat dari soyanatura adalah bubuk minuman yang berasal dari sari kedelai murni dan telah diolah hingga tetap dapat mempertahankan kandungan nutrisi dalam kedelai. Bahkan kandungan nutrisi tersebut dapat dioptimalkan seperti hilangnya zat anti-nutrient yang terkandung dalam kedelai, serta makin menonjolnya kandungan protein kedelai dengan senyawa-senyawa istimewa didalamnya, seperti isoflavon dan lesitin soya. SOYANATURA dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara memperkuat daya tahan tubuh, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini.

Selain itu, SOYANATURA dengan protein sari kedelai murninya mampu memperkuat dinding lambung hingga mengurangi keluhan maag, menurunkan jumlah protein abnormal pada otak dan resiko kerusakan struktur ginjal, mengatasi keluhan saat menopause, mengurangi resiko penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah kerapuhan tulang atau osteoporosis, serta mampu menghambat perkembangan beberapa jenis kanker.

SOYANATURA pada dasarnya tidak secara langsung menyembuhkan penyakit. Dengan kandungan isoflavon dan lesitin soya dalam protein yang dikandung bubuk kedelai SOYANATURA, sel-sel tubuh rusak yang mengganggu metabolisme tubuh secara berangsur-angsur diperbaiki. Hingga secara perlahan mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti pengalaman dari masyarakat yang telah secara rutin mengkonsumsi SOYANATURA, beberapa penyakit seperti maag, diabetes, tingginya kadar kolesterol, osteoporosis, obesitas atau bahkan kanker prostat, jantung dapat secara bertahap diminimalisir perkembangannya. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan seiring rutinitas metabolisme mendapat asupan gizi dari sari bubuk kedelai murni SOYANATURA.

SOYANATURA dapat dikonsumsi oleh segala umur dan dalam berbagai kondisi, baik sehat maupun sakit. Bayi yang sudah tidak mengkonsumsi ASI pun dapat meminum SOYANATURA.

Masukkan 2 sendok makan SOYANATURA ke dalam segelas (+ 200ml) air hangat. Untuk lebih menambah kenikmatan dapat ditambah dengan gula atau madu. Kemudian, aduk hingga rata.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk susu soyanatura silahkan kunjungi apotik-apotik dan toko obat terdekat dikota anda. dan untuk konsultasi mengenai produk soya natura silahkan hubungi :0812 7059 5864 / 0812 7000 5859

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut