Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 14 April 2011

Dunia LG di Mega Mall - AC Hercules Hanya Rp2,4 Jutaan

Batam,Bisnis: Sukses dengan pameran yang digelar sebelumnya, LG salah satu produsen perabotan elektronik rumah tangga kembali menggelar pameran akbar. Kali ini pameran produk-produk terkemuka di dunia tersebut dipusatkan di Mega Mall, Batamcentre mulai Minggu (3/4) hingga Sabtu (16/4) mendatang. "Semua produk LG akan kita pamerkan disini," ungkap Jannes Silitonga Coordinator Promotion LG Batam, kemarin.

Produk-produk tersebut berupa, kulkas berbagai tipe, mesin cuci dengan beraneka ragam kapasitas dan model, televisi dari ukuran terkecil hingga yang terbesar, AC, Home theater, DVD Player, hingga ke perabotam memasak serta seterikaan.
Selain bebas memilih produk yang dibutuhkan oleh para konsumen, Jannes juga menjamin kalau harga setiap produk yang dipamerkan akan lebih miring jika dibanding dengan harga yang ada di pasaran.

"Pameran ini kita gelar untuk lebih memperkenalkan produk-produk kita ke tengah-tengah masyarakat. Saya yakin sebenarnya masyarakat sudah mengenal kami, tapi saat ini kami juga memiliki banyak produk-produk terbaru yang pasti diminati masyarakat," timpalnya.
Salah satu produk terbaru itu menurut Jannes AC Hercules Mini. AC ini memiliki konsumsi daya paling rendah dan sangat irit hanya 260 watt untuk ukuran 1/2 PK.
"Kami pasarkan AC ini hanya Rp2.450.000," imbuhnya.

Selain itu ada juga kulkas dan mesin cuci yang hadir dengan tampilan baru, bermotif batik gogong yang merupakan motif batik kreasi pebatik Kepri.
Sesuai dengan temanya 'Special Price And Lucky Draw' pameran akbar LG Exibition@Mega Mall yang bekerja sama dengan PT Central Batam Raya ini juga akan membagi-bagikan hadiah yang luar biasa pada para konsumen.

"Setiap konsumen yang membeli produk kami pada pameran kali ini akan kita berikan kupon lucky draw yang berhadiah, satu unit TV Plasma 42 inc, TV LED 26 inc, TV 21 inch dan DVD Player, dan masih banyak lagi hadiah lainnya, karena semakin banyak konsumen yang membeli LG pada saat pamran, maka semakin kita tingkatkan hadiahnya," terang Jannes. Pembelian semua produk LG ini pun bisa dilakukan secara cash (tunai) maupun kredit denga n menggunakan lising Adira Finace.

"Untuk kredit kita pastikan bunganya sangat ringan sekali. Dan untuk menjamin kualitas produk LG, kami memberikan garansi minimal 1 tahun," pungkasnya.
Jannes mengajak seluruh masyarakat Batam dan Kepri yang sedang mencari aneka produk-produk elektronik, untuk dapat memanfaatkan moment ini. Karena hanya dengan pameran ini, masyarakat mendapat barang elektronik dengan harga miring tapi kulaitas terjamin, apalagi ada lucky drawnya.

Jadi, segeralah kunjungi pameran LG Exibition di Atrium Mega Mall, dapatkan kebutuhan anda dan raih kesempatan menjadi pemenang di lucky drawnya.(ikl-mb3/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut