Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

OPTIK KU PROMO DISKON SAMPAI 100 PERSEN

Batam,Bisnis :Juwis Optical membuka outlet kacamata baru dengan nama Optik Ku dilantai dasar samping atrium BCS Mall, Optik ini hadir dengan desain lebih terbuka, pilihan produk frame, kacamata serta softlens juga lengkap.  ”Salah satu tujuan dibukanya Optik Ku untuk bisa lebih dekat dengan konsumen dan dapat memberikan pelayanan lebih maksimal dengan berbagai produk,” kata Omenk Manager Optik ku.

Lebih lanjut Omenk menuturkan, Optik Ku hadir dengan desain lebih terbuka, supaya konsumen bisa melihat koleksi kacamata, sunglass dan softlens dengan lebih mudah dan leluasa. ”Dengan desain lebih terbuka ini memberikan nuansa pada konsumen seperti di dalam koleksi kacamatanya sendiri,” jelasnya.

Pilihan frame, lensa, sunglass, dan softlens yang ditawarkan di Optik Ku lebih banyak, dan harganya kompetitif. Mulai dari merek terkenal seperti Bonia, Police Gucci, Gues,Ray ban,Porche Design,Lee Coper,Levi's,Carolina hererra,Guy laroce,Emperio Armani,Nike,Roden Stock dan merek terkenal lain hingga produk
frame dan kacamata yang standar. Begitu pula softlens, tersedia
beragam merek dan warna seperti X2,plash,Eoropa,A+,fokus,Acuvue dan masih banyak lagi merk lainya.

Saat ini Otik ku lagi mengadakan acara promo menarik sekali,
yaitu bagi yang berbelanja diOtical ini akan mendapatkan discount 15 persen sampai 100 persen dengan cara mengambil bola yang sudah ditulisi discount dalam box yang sudah disediakan,syarat ketentuan berlaku,acara ini berlangsung sejak 15 maret sampai dengan akhir bulan April 2011 ujar Omenk.disamping itu juga acara beli paket frame plus lensa hanya  150 ribu rupiah syarat dan ketentuan berlaku tutur Omenk kepada posmetro mengakhiri.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut