Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

Investasi di Century Property Indonesia

Batam,Bisnis: Zaman sekarang punya uang tak punya uang sama sulitnya. Kalau punya uang banyak, kita juga bingung mau nyimpan dimana. Mau disimpan di bank, takut dibobol orang (ingat kasus Bank Century), mau dibelikan emas murni, eh takut dirampok orang. Dibelikan ke saham, kondisinya naik turun. Mau bikin usaha takut bangkrut.

Tapi tenang para pembaca POSMETRO saat ini PT Century Property Indonesia (CPI), sebagai salah satu perusahaan properti ternama di Indonesia telah menciptakan bisnis baru bagi pemilik modal yang tak ingin repot-repot mengelola modalnya. Bahkan dalam bisnis ini pemilik modal akan menerima keuntungan 100 hingga 150 persen dalam setahun.
"Bukan MLM (multi level markerting) ini murni bisnis, tapi yang menjalankan perusahaan lain," terang Dani Agent CPI untuk daerah Kepri.

Dijelaskannya, saat ini CPI sedang menjalin hubungan dengan Century Properties Incorporation sebuah perusahaan properti ternama yang telah berpengalaman selama 24 tahun dibidang pengembangan properti, pemasaran dan managemen.
Selain itu CPI juga bekerja sama dengan Cuffz Holdings Pte Ltd di Singapore, sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis portofolio dan managemen properti.
Nah, bagi warga Batam yang berminat dalam bisnis yang menggiur kan ini, cukup membeli e-unit seharga Rp1 juta rupiah per unitnya.

Uang konsumen yang masuk ke CPI akan digunakan untuk pembangunan properti-properti di Indonesia bahkan dunia seperti apartemen dan sebaginya. "Nah, setelah setahun konsumen bisa menjual e-unitnya kembali, atau mengambil keuntungan tanpa menjual e-unitnya," terang Dani.

Bisnis seperti saham ini dijelaskan Dani sangat menjamin dan memiliki prospek yang cerah, karena pertumbuhan properti di Indonesia terlebih di Kepri sangat pesat dengan permintaan yang tak tanggung-tanggung. "Pasti untung, Anda bisa lihat ke sekeliling, pertumbuhan properti sangat luar biasa, bagaikan jamur, mulai dari perumahan, ruko, apartemen, kondominium dan lain sbagainya, jadi untuk apa khawatir," terang dani.

Nah, untuk lebih jelasnya tetang usaha ini, Dani mengundang warga masyarakat Batam dan Kepri dalam acara makan malam bersama gratis dengan Direktur CPI. Untuk anda yang berdomisili di Tanjung Pinang, makan malam ini akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 5 April 2011 pukul 18.30 Wib di Hotel Laguna. "Sedangkan untuk warga Batam dilaksanakan pada Kamis tanggal 7 April 2011, pukul 18.30 WIB bertempat di Hotel Pacific Jodoh," jelas Dani.

Bagi masyarakat Kepri yang ingin tahu lebih lanjut tentang CPI bisa langsung hadiri acara makan malam tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut