Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 13 April 2011

Perumahan dan Ruko Bumi Agung Permai Batu Aji, Dilengkapi dengan Fasilitas Keluarga

Batam Bisnis: Perumahan dan Ruko Bumi Agung Permai Batuaji, mungkin bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari hunian keluarga sekaligus tempat usaha dan investasi, karena perumahan yang baru launching ini selain memiliki lokasi yang strategim juga saat ini menawarkan harga yang sangat spesial bagi para konsumennya.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Herafika Kalsindo ini dibangun di atas luas tanah sekitar tiga hektar. Selain rumah dengan tipe 38, Bumi Agung Permai juga akan dihiasi oleh deretan rumah toko (Ruko) yang dibangun dengan tipe 55.

"Kita akan bangun sebanyak 120 unit rumah bertipe 38. Sedangkan ruko akan kita bangun sebanyak 80 unit dengan tipe 50," ungkap Aswin, Pimpinan Proyek Bumi Agung saat ditemui di lokasi pembangunan kemarin.

Saat ini Aswin menjelaskan lahan sudah selesai diratakan dan siap untuk dibangun. "Jalan masuk perumahan pun sudah diaspal, pembangunan perumahan dan ruko akan segera siap, ya paling lambat Januari 2012 lah, semuanyan sudah siap," terang Aswin.

Aswin juga mengatakan, perumahan dan ruko yang akan segera dibangunnya ini berdesain minimalis modern, dimana kusen rumah sudah menggunakan allumunium, dengan plafon Gipsum dan untuk lantai sudah full keramik.

"Kita juga akan membangun fasilitas perumahan seperti Posyandu, rumah ibadah, taman dan fasum tempat anak-anak bermain," sambungnya. Menurutnya, ada keuntungan tersendiri bagi konsumen yang membeli rumah dan ruko di Bumi Agung Permai, antara lain aksesnya sangat dekat dengan Plaza Aviari, SP Plaza dan sekolah. "Lokasi saat ini sudah ramai penduduknya," timpal Aswin.

Kalau untuk harga sangat-sangat terjangkau. "Kita buka dari harga Rp95 juta untuk perumahan, sedangkan untuk ruko mulai dari Rp145 juta per unitnya," paparnya. Nah jika anda ingin memiliki perumahan atau ruko Bumi Agung Permai ini anda dapat membeli dengan cara cash atau melalui KPR dimana uang muka untuk rumah cuma 10 persen.

"Uang mukanya juga bisa dicicil selama 12 kali. Begitu juga dengan Ruko, cuma bedanya uang muka untuk ruko sebesar 20 persen," tandas Aswin. Untuk anda yang berminat langsung saja datang ke kantor pemasaran PT Herafika Kalsindo di Komplek Ruko Mitra Raya Blok C Nomor 3A, Batamcentre atau bisa menghubungi 0813 72 863 566.(ikl-mb3/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut