Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 20 Mei 2011

Menyediakan Pernak-Pernik Pernikahan

Wedding Souvenir

Batam, Bisnis: Sudah menjadi tradisi, setiap pagelaran pesta pernikahan atau khitanan, tuan rumah akan memberikan cinderamata atau souvenir sebagai rasa terima kasih kepada para tamu-tamu undangan yang telah datang dan memberikan doa restu bagi kedua mempelai maupun anak yang dikhitankan.
Pemberian cinderamata ini juga sekaligus sebagai tanda pengingat kalau anak mereka telah melangsungkan pernikahan atau khitanan. Umumnya cinderamata yang diberikan berupa barang-barang yang berbentuk kecil, unik dan memiliki manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Bisa berbentuk gelas kecil, kipas lipat, pemotong kuku, lilin hias, pensil dengan aksesoris boneka, dompet, gantungan kunci dan banyak lagi jenisnya.
Pada umumnya cinderamata ini dilengkapi dengan nama kedua mempelai bahkan ada yang ditambah dengan foto kedua mempelai. Tapi sayang selama ini pengadaan cinderamata ini kerap dibeli dari luar daerah, seperti Jakarta, Jogja bahkan ada yang sampai ke Bali untuk mencari cinderamata yang unik.

Untuk pencarian dan pengiriman saja tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Kedua mempelai biasanya menghabiskan hingga Rp5 jutaan hanya untuk biaya pencarian dan pengiriman sovenir tersebut. Nah, untuk memotong biaya transportasi dan akomodasi yang tidak sedikit itu, kini di Batam telah dibuka toko cinderamata dan souvenir khusus pesta kawinan maupun khitanan.

Toko yang beralamat di Komplek Ruko Palm Spring, Blok D1 nomor 6, Batamcentre, atau tepatnya samping showroom Daihatsu ini diberinama Wedding Souvenir. “Toko pengadaan souvenir seperti ini baru pertama kali dibuka di Batam,” ungkap Wendi Teo, pemilik toko tersebut, kemarin.

Dijelaskannya, berbagai macam dan jenis souvenir tersedia di tokonya. Mulai dari cangkir, pena, jam hingga pernak-pernik yang kecil dan unik juga tersedia dengan lengkap.

Selain menyediakan souvenir untuk pesta pernikahan, Wendi juga menyediakan bermacan souvenir atau cindramata untuk perta ulang tahun, keluarga, anak, bahkan perusahaan, perkumpulan dan lainnya.
“Kita juga menyediakan perlengkapan untuk perta tunangan dan kawinan, seperti tempat-tempat untuk hantaran, dan properti atau hiasan yang dipajang di pelaminan,” jelasnya.

Konsumen bebas memilih jenis, bentuk dan warna pernak-pernik tersebut, cinderamata dan souvenir itu juga bisa ditambah dengan sablon nama dan foto di setiap itemnya.

“Mau beli sedikit boleh minimal 200 pcs, mau pesan dangan partai besar juga kita sediakan, masalah harga jangan khawatir, semuanya terjangkau dan tak ada bedanya dari harga yang ditawarkan di kota asalnya,” tuturnya.

bahkan menurut Wendi saat ini ia sedang menggelar promosi besar-besaran mulai dari diskon 5 persen hingga 20 persen.

“Tidak hanya itu saja  saya juga menerima pesanan parsel dan juga paket bunga meja yang ada ucapannya,” tambah Wandi.

Nah, jika ingin membrikan kado atau hadiah untuk mempelai, datang saja ke toko Wedding Souvenir yang buka setiap hari.(imb10/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut