Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 20 Mei 2011

Tebar Diskon 50 Persen hingga Gratis di Princes Salon dan Butik

 Batam, Bisnis: Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota terindah anugerah dari Tuhan yang tak bisa tergantikan. Namun karena cuaca, kondisi rambut bisa beribah, kuning kusam, kering dan bahkan bercabang. Begitu juga dengan kulit kepala yang menjadi media tempat tumbuhnya rambut, bisa kering dan berketombe.
Kalau sudah seperti ini, perawatan menggunakan shampo anti ketombe dan penghitam rambut tentu tak begitu berpengaruh. Anda perlu perawatan yang lebih dan tentunya ditangani oleh     orang-orang yang ahli seperti yang ditawarkan di salon-salon perawatan.

Namun untuk datang ke salon tentu butuh modal yang cukup besar, bahkan hingga ratusan ribu untuk sekali perawatan.
Nah, pertanyaannya ada tidak ya salon yang memberikan harga terjangkau bagi para konsumennya?
Saat ini telah hadir salon yang mengerti isi kantong pelanggannya. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa mendapatkan penampilan yang diidam-idamkan.

Adalah Prices Salon dan Butik. Beralamat di Komplek Ruko Panbil Mall, Blok D nomor 7, atau tepatnya di sebelah Konica, salon yang dibidani oleh Lita ini selalu memanjakan para konsumennya dengan memberikan banyak pilihan model-model gaya rambut terbaru.

“Kami terus mengikuti perkembangan model dan gaya rambut serta penampilan terbaru di dunia, sehingga konsumen kita pun tidak akan pernah kehabisan gaya dan meninggalkan gaya dan penampilan lamanya,” ungkap Lita kemarin saat ditemui di sela-sela kesibukannya di Princes Salon dan Butik.
Di salon ini, para konsumen juga akan ditangani oleh tenaga-tenaga yang telah berpengalaman dan ahli di bidang perawatan kecantikan.

“Semua karyawan yang kami pakai telah memiliki sertifikat salon perawatan dan telah berpengalaman minimal dua tahun di bisang perawatan dan salon, sehingga konsumen tak perlu khawatir lagi,” tambahnya.
Kendati menggunakan tenaga terampil, namun Princes Salon dan Butik tidak mematok harga yang mahal bagi para konsumennya. Bahkan saat ini salon kecantikan dan butik itu juga tengah menggelar promosi besar-besaran yang memberikan diskon hingga 50 persen, bahkan hingga gratis, tanpa membayar sepeser pun.
“Semua jenis perawatan kita diskon 50 persen. Dan bagi Anda yang datang lebih dari tiga orang, maka salah satu dari Anda akan digratiskan, alias tidak bayar sama sekali,” jelas Lita.

Tak hanya itu, bagi yang smoothing datang lebih dari tiga kali, maka akan mendapatkan gratis sekali smoothing.

Meski mengobral harga dan memberikan gratis pada para pelanggannya, bukan berati Princes Salon dan Butik menggunakan bahan-bahan perawatan yang tak berkualitas.

“Kita menggunakan produk perawatan nomor satu di dunia seperti untuk rebonding kami menggunakan produk dari Makarizo, untuk smoothing dari Matrix dan Loreal. Sedangkan untuk facial kita gunakan produk La Tulip,” papar Lita.

Princes Salon dan Butik juga melayani lulur bagi kaum hawa, harganya cukup terjangkau mulai dari Rp60 ribuan. Sedangkan untuk perawatan rambut seperti smoothing dibandrol mulai dari Rp100 ribu, untuk rebonding mulai dari Rp80 ribu dan untuk facial hanya dikenakan harga Rp60 ribu.
“Harga-harga itu belum didiskon 50 persen loh, coba bayangkan kalau sudah didiskon, tinggal berapa lagi Anda membayarnya. Bedakan dengan salon lainnya,” terang Lita.

Nah, jadi tunggu apalagi, yang ingin memiliki penampilan menarik, agar hubungan suami istrinya lebih romantis, atau bagi wanita yang ingin menjadi pusat perhatian dengan penampilan yang anggun dan menawan, datang aja langsung ke Prices Salon dan Butik, dijamin puas.

Selain itu di salon tersebut juga menjual beranega ragam baju dan perlengkapan serta aksesoris wanita. Sehingga sambil menunggu atau setelah selesai, pelanggan bisa melihat-lihat koleksi terbaru.
“Harganya juga didiskon 50 persen, semua baju didatangi dari bali dengan kualitas nomor satu,” tutupnya.(mb9/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut