Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 07 Mei 2011

Merawat Vagina dari Luar dan Dalam

Batam, Bisnis: Sebenarnya, kegiatan yang sekarang disebut sebagai ''Vagina Spa'' sudah lah ada dari dulu. Perawatan untuk organ khusus wanita ini, berfungsi untuk mencegah dan mengatasi keputihan, menjaga daya tahan terhadap infeksi, menimbulkan sensasi, dan meningkatkan gairah seksual. Vagina spa tergolong aman karena tidak menggunakan alat atau bahan yang dimasukkan atau disemprotkan ke dalam liang vagina. Konsep inti dari vagina spa sebenarnya aroma terapi khusus untuk vagina berupa pembasuhan dan penguapan.

Nah, fasilitas ini bisa didapatkan di Salon dan Spa Muslimah (Salamah), yang terletak di di Komplek Ruko KDA Junction blok B nomor 05, Batamkota. Melakukan perawatan untuk vagina ini, menurut Tini, Manager Trainer Salmah bagusnya dilakukan tiga hari sesudah dan sebelum menstruasi dan usai melahirkan. "Salon dan Spa Salmah ini khusus wanita. Tapi meski di belakangnnya ada kata muslimah, tidak berarti kami hanya melayani muslimah saja," ujarnya.
Semua perawatan tentang salon dan spa tersedia disini, tapi yang menjadi andalah di Salmah adalah, V Spa treatment dan Sliming Anti Selulit. "Semua bahan-bahan yang kita pakai dijamin terbuat dari bahan-bahan yang halal, kami datangkan dari Bali," ujar Tini.
Tini menjelaskan, untuk proese V Spa misalnya, hanya melewati tiga perawatan. "Ada pembersihana yaitu v srub lalu v soap dan, ratus, atau rebusan ramu-ramuan yang juga melakukan perawatan dari dalam," paparnya menjelaskan.

Sebelum terapi dijalankan, kebersihan bagian intim menjadi fokus yang pertama. Perawatan dimulai dengan membersihkan vulva vagina dari kotoran dengan air hangat yang mengandung herbal wash dan minyak aromatik. Lalu, melakukan v-scrubing. Selanjutnya daerah sekitar organ intim seperti lipatan paha, area perut, dan pantat serta daerah yang kulitnya cenderung lebih gelap seperti daerah ketiak dan payudara, digosok dengan scrub berbahan rempah semisal cendana, akar wangi, dan mawar. Scrub ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Dan terakhir perawatan dari dalam. Sebagai perawatan dari dalam, disediakan ramuan alami yang terbuat rebusan rempah-rempah. "Kita bisaa kasih gratis minuman dari kunyit dan asam," kata Tini lagi. Fungsinya, menghilangkan lendir ari dalam tubuh dan bau tidak sedap serta membuat badan lebih segar. "Prosesnya kurang lebih satu jam," lanjut tini lagi. Soal harga tidak perli kuatir, sangat bersaing dibandingkan dengan salon atau v spa yang lainnya. "Harga promo dari Maret sampai April Rp80 ribu, harga normal Rp95 ribu," ujarnya menambhakan.

Sedagkan untuk Sliming anti selulut, perosesnya juga melalu beberapa perawwtan, yang funsinya untuk membakar lemak, mengencangkan kulit, dan mengurangi berat badan. Ada proses steamer, dan proses pemijatan serta penguapan.

Bagi ibu-ibu atau adik-adik remaja yang menginginkan perawatan organ intimnya lebih maksimal, datanglah ke Salmah segera. Jika ada yang bermina untuk jadi member juga akan mendapatkan diskon-diskon menarik. "Untuk jadi member biaya administrasi Rp20 ribu. alau meber untuk perwatan yang kelipatan Rp10 ribu akan dapat satu poin. Nah, bila sampai mendapatkan 50 poin, atau perawatan senilai Rp500 ribu akan dapat diskon 10 persen. Perawatan lima kali free satu kali," papar Tini menjelaskan. Selain itu, bagi member yang berulang tahun, bisa langsung mendapatkan diskon 25 persen saat persis melakukan perawatan di hari ulang tahunnya. "Kami buka dari jam sembilan pagi sampai delapan malam," imbuh Tini lagi.(sya)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Mbak minta no wa lah

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut