Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 11 Mei 2011

Diskon uang muka sampai dengan Rp7,8 juta dan gratis booking fee

Batam, Bisnis : Bagi anada pekerja galangan kapal di kawasan industri Tanjunguncang, atau anda yang setiap harinya beraktivitas di seputaran Batuaji, Untuk anda yang ingin mencari rumah di kawasan Tanjunguncang dan sekitarnya, m apa salahnya jika anda melihat Perumahan Mitra Marina Mas yang dekat dengan Kawasan Bintang Industri. Perumahan ini mungkin bisa dijadikan pilihan hunian bagi Anda yang bekerja dikawasan Tanjung Uncang dan sekitarnya. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Mitra Mas Erajaya ini menawarkan rumah berdesain minimalis modern dengan beberapa tipe yakni tipe 30/66 dan tipe 36/72 serta memasarkan ruko 2 lantai.

Meri Marketing PT Mitra Mas Era Jaya mengatakan, saat ini pihaknya sedang menawarkan promo spesial khusus untuk rumahnya yakni diskon uang muka sampai dengan Rp.7,8 juta dan gratis booking fee.
“Kami juga menawarkan KPR Sejahtera bagi calon konsumen yang belum pernah memiliki rumah dengan maksimal pendapatan Rp 2,5 juta perbulan. KPR Sejahtera ini suku bunganya disubsidi oleh pemerintah sehingga uang muka ringan cuma 10% dan bisa dicicil hingga 10 kali. Sedangkan pembangunan perumahan sudah 90% selesai  tambah Mery saat ditemui dilokasi pameran Mega Mall Batam Centre.

Perumahan Mitra Marina Mas yang dijual mulai dari harga Rp 70 jutaan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang berada ditengah perumahan. Seperti, terdapat landscape taman hijau sekitar 4000m2. Selain harganya yang terjangkau, perumahan tersebut menggunakan konstruksi atap rangka baja ringan dan jendela allumunium. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi 0813 72 863 566

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut